Paket Wisata


(Update 6 Januari 2014)

Pulau Tidung
Berlokasi di salah satu gugusan Kepulauan Seribu yang secara geografis adalah berada antara 06°00’40” dan 05°54’40” Lintang Selatan dan 106°40’45” dan 109°01’19” Bujur Timur. Total luas wilayah daratan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu adalah 897.71 Ha (ukuran ini cukup kecil untuk ukuran kabupaten) dan luas perairan Kepulauan Seribu mencapai 6.997,50 km2. Pulau Tidung, artinya pulau tempat berlindung. …Readmore

Di setiap 342 pulau yang berada di gugusan Kepulauan Seribu adalah pulau-pulau yang beragam jumlah dan karakteristik tiap pulaunya dan dengan paket Island Hopping yang diantaranya diselingi dengan kegiatan bersnorkeling kita dapat mengamati karakteristik tiap-tiap pulau terutama keindahan bawah lautnya, atau sekadar untuk mampir dan berfoto-foto dilingkungan pulau yang kita singgahi.  … Readmore





Dengan luas sekitar 94,57 hektar, Pulau Pari merupakan gugusan pulau yang masuk Pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu (Pemkab Kep. Seribu). Saat ini, Pulau Pari menjadi sentra budidaya rumput laut yang menopang kehidupan warganya. Sekitar tahun 1960-an, dengan swadaya masyarakat dan bantuan dari Pemerintah setempat, dibangunlah gedung sekolah sederhana. .
Menempati sisi barat Pulau Pari, Gubernur Ali Sadikin langsung meresmikan Kantor LIPI yang berfungsi sebagai pusat penelitian rumput laut.
Kini, rumput laut Bali menjadi andalan budidaya yang berhasil untuk dijadikan bibit di perairan Pulau Pari. Ditambah lagi, dengan keindahan terumbu karang dan aneka jenis ikan di sekitar laut pulau tersebut memberikan banyak perubahan ekonomi bagi warga itu sendiri. … Read more


Paket paket liburan di pulau Bintang merupakan alternative lain untuk anda yang hendak melakukan liburan khusus, menyendiri dan sangat jauh dari keramaian (get-away) dimana paket ini sudah termasuk biaya kapal pulang pergi, berangkat pagi hari dari Marina Ancol Jakarta dan makan siang, sore hari anda akan diantar kembali pulang ke Jakarta, selain paket murah yang mempergunakan kapal tradisional dari Muara Angke.
. …Read more



Pulau Pramuka memiliki fasilitas yang cukup lengkap dimana sebagai pusat pemerintahan Kepulauan Seribu, wajar saja kalau pulau ini memiliki berbagai fasilitas dari sekolah, gedung pemerintahan, masjid maupun penginapan yang cukup terjangkau.
Pulau Pramuka juga memiliki Pusat Informasi Taman Laut, dimana tersimpan berbagai foto maupun hewan-hewan laut yang sudah diawetkan. Ini tentunya sangat membantu mendapatkan informasi tentang apa saja isi taman nasional laut dengan kekayaan alamnya. Bersebelahan dengan pusat informasi terdapat penangkaran penyu sisik. Telur yang berasal dari Pulau Peteluran ditetaskan secara alamiah di sini. Hasilnya, penyu-penyu kecil siap untuk diarungkan ke laut. ... Read more




Paket Wisata Lainnya di Kepulauan Seribu adalah: Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Bira

Pulau lainnya di Kep Seribu:


Kepulauan Karimun Jawa terletak pada 5o 40’ LS dan 110o 40’ BT, berjarak 45 mil atau kurang lebih 83 KM arah Barat Laut Kabupaten Jepara, jika dari Semarang berjarak 60 mil atau 110 KM Laut. 



Wilayah Karimunjawa yang terdiri dari 7.120 ha daratan dan 110.117,30 ha perairan, memiliki 27 (dua puluh tujuh) pulau, yang terdiri dari : Karimun, Kemujan, Parang, Genting, Nyamuk, Bengkoang, Menjangan Besar, Menjangan Kecil, Galeang, Menyawakan, Seruni, Merica, Kembar, Katang, Kumbang, Krakal Besar, Krakal Kecil, Batu, Cemara Besar, Cemara Kecil, Burung, Sintok, Tengah, Kecil, Gundul, Cendikian dan Sambangan.



 …Readmore



Pantai Indah pangandaran merupakan salah satu tujuan wisata alam yang populer, yakni sebuah pantai eksotis yang terletak di pantai selatan Pulau Jawa. Arena berselancar (surfing) yang sangat baik dan aktivitas matahari terbenam yang eksotis membuat http://tebejowo.com/packages/jawa-bali-lombok/75-paket-pangandaran-full-board-2d3n.htmlPangandaran menjadi salah satu tempat favorit bagi peselanjar dari seluruh dunia dan juga wisatawan lokal.

Pantai Indah Pangandaran juga merupakan salah satu pantai terbaik yang ada di Pulau Jawa. Pantai ini memiliki keistimewaan utama yaitu : Dapat melihat terbit dan tenggelamnya matahari dari satu tempat yang sama.

Event pariwisata bertaraf internasional yang selalu dilaksanakan di sini adalah Festival Layang-layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival) dengan berbagai kegiatan pendukungnya yang bisa kita saksikan pada tiap bulan Juni atau Juli.
… Readmore