Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 24-25 December 2010

Report trip kali ini lebih cocok diberi judul Feeding the fish on Tidung Island with BULE!
Coba saja lihat foto diatas......

Trip yang disusun kali ini terdiri dari 2 grup yang terdiri dari grup Mbak Ita dan Mbak Ati (sampai sering ketuker….. J ).
Penjemputan dilakukan di Senayan City, padahal sebelumnya deal di Muara Angke lho… kebetulan ada mobil kearah sana kita lakukan penjemputan, free of charge!


Suasana Muara Angke memang di akhir pekan ini diluar biasanya, penuh!!!!! Dan hampi saja kita tertinggal kapal, lumayan kalau sampai terlambat dan tertinggal bisa dapat trip yang berangkat pukul 10! Nyampe Tidung pukul 12, udah itu hilang deh session trekking Tidung Besar, but we make it! Unbelievable.... Alhamdulillah.......


Pada trip ini ada 2 pasutri lho! Yang satu malah baru genap 1 bulan menikah, makanya  kita siapkan welcome drink air kelapa yang langsung disambut para peserta di beranda penginapan kita.

 Sejak dari atas kapal menuju Pulau Tidung sudah diberitakan bahwa kondisi laut akan jernih karena menurut pengalaman para Orang Pulau (sebutan para penduduk pulau seribu) pasti sangat meyakinkan dan hal itu dilihat dari kondisi laut yang biru!
Benar saja, coba saja lihat dari foto-foto ini….
“Ayo mbak mulai snorkel, airnya mumpung jernih bangets!
Tak lupa kami dari tebejowo menyampaikan kondisi laut ini kepada peserta trip berikutnya dari Bekasi dan Purwakarta yang akan mulai trip di hari esok yaitu 25-26 Desember 2010.  

Coba saja lihat foto kami sedang memberi makan ikan……….
Wew….. Ikan sedang frenzy, air laut yang jernih dan ombak yang kecil, almost perfect! Congrats guys and gals, alam berpihak pada anda…… hehehehehheheheh

Foto malam? Siapa takut…..!
Karl, you looks great!


Ayo foto di Tidung kecil!

Tak terasa 2 grup ini sudah cukup membaur lho…..
Ayo kita ber banana boat ria!....... Eh, sekarang ada Kano juga lhoooooo....... Enak lho lumayan lengkap di Tidung......

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :