Website

Unknown

Wisata Pulau Bira

Pulau Bira, 11 – 12 Juni 2011

Kali ini grup ke POulau Bira, agak berat dan sedih kali ini tak pergi ke Pulau Tidung melainkan berlibur dan berbolang ke 8 Pulau didalam Kepulauan Seribu lainnya mereka adalah grup se-SMA di Depok.....
Setelah kapal beranjak dari  Angke menujua Pulau Pramuka istirahat sejenak menikmati suasana Pulau Pramuka langsung melihat penangkaran penyu....”

Kita berjalan naik kapal istilah orang sana naik ojek dari Pulau Pramuka kita menuju Pulah Harapan tak terasa angin semilir berhembus suasana laut dan view pulau-pulau berjejer dan didalam kapal telah tersedia 2 buah tabung oksigen untuk bdiving….. Setalah makan siang nikmat dengan pepes ikan dan sayur asem khas….  Kita jalan keliling pulau dengan tak lupa membawa peralalatn snorjeling yang telah tersedia sejak dari pulau Pramuka.





 Sunset Indah menawan……





Lihat saja foto-foto narsis mereka di seluruh pualu eksotis yang disinggahi…. Hahahahahahah

Tak lupa belajar Diving………



See you Southern Island..... Pulau Bira, Pulau Harapan yang tak terlupakan. Kita tunggu liburan bersama kalian lagi in next trip next adventure in difference place n time....salam adventure





Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :