Website

Unknown

Paket Pulau Tidung Top Markotop!

Akhirnya tiba juga di Tidung
Berjudul PUCUK DI CINTA ULAM TIBA, yang paling pas untuk trip tanggal 15-16 Okt 2011 , yg terdiri dari 3 grup dengan masing-maisng komandan yaitu Mbak Bolly, Pak Yuzon dan Mbak Wifa.




Foto duyu ahhhh
Ciluk....baaaaa
Begini ceritanya, setelah keterlambatan mereka untuk hadir di Muara Angke pada pukul 06.00 pagi, guide darat tebejowo yang selalu hadir untuk menemani selama dalam perjalanan di laut sudah berulang kali telp: sampe mana mbak? Macet ya mas? Sekaran dimana?.... sampai akhirnya ke-3 grup yang bertujuan berwisata dike Pulau Tidung ini tiba di angke jam 6.30…. Kalau Agent lain sudah ditinggal deh….  Kalau di kami ya namanya juga Klien, mesti di service baik, tidak selalu bisa reliable kalau urusan waktu, terutama untuk ukuran lokasi di Jakarta, (heheheheh berhubung masuk ke Muara Angke sedang diperbaiki, kemacetan bertambah “lucu” (baca: menjadi-jadi) Sabarrrrrr
Eh, ndilalah seperti trip weeked minggu-minggu sebelumnya keberangkatan kapal mesti jadi terlambat mestinya jam 6 kapal pertama sudah bisa jalan, karena urusan administrasi dengan Syahbandar jadi telat, udah begitu kapal jalan, ehhh…… ditengah laut dicegat pula oleh kapal pemerintah, disuruh balik……. (tenang, sudah disampaikan ke Bapak Bupati mengenai hal ini, kalau berlanjut ya percuma saja mencanangkan Wisata Bahari ke Kepulauan Seribu).


Tenang, semua peserta yang ke Pulau Seribu, bukan hanya ke Tidung mengalamai hal yang sama kok!......
Alhamdulillah akhirnya semua peserta tetap melanjutkan ke Pulau Tidung pada hari itu dan mereka akhirnya bisa berwisata dengan puas disana. Ini dia liputannya…… MANTAP DEH!


Snorkeling di kerubuti ikan

Paket lengkap dengan Banana Boat
Tidung kecil nun disana....



Uji adrenaline di jembatan cinta

Emang Top Markotop dehhhhh, ikannya banyak!
Sunset disisi lain di tidung


Ayo kerubuti kami!

Ikan makin menggila! Snenag tapinya

Optimis tebejowo selalu memberikan yang terbaik!



Selamat menikmati foto-foto liputannya…… Ada salam dari ikan yang ditemani saat bersnorkeling!..... Enjoy!
TEBEJOWO Only.


See you next trip, only with tebejowo


Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :