Website

Unknown

Nomor telepon BARU tebejowo!

Nomor telepon BARU tebejowo 2011!


Demi memudahkan anda, para wisatawan,  yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai paket wisata, fasilitas, harga maupun jadwal wisata yang dikelola oleh tebejowo Island Adventure dengan ini kami melengkapi kemudahan anda untuk dapat berkomunikasi dengan Customer Service kami yaitu dengan menyediakan beberapa provider terkemuka, sehingga komunikasi lebih murah dan tanpa putus-putus/jelas tentunya yaitu:
            0812 8778 45 45     TELKOMSEL

            0856 88 55 535      INDOSAT  

      08777 027 4400   XL AXIATA 


Melengkapi dengan sambungan yang existing yaitu sambungan telepon kantor/rumahan yang aman sehingga bagi anda yang melakukan transaksi dengan kami merasa lebih nyaman karena nomor ini terdaftar lengkap dengan alamat tagihan bulanan di kantor PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom)
            +62 251 86 303 91
            +62 21 8411 891

TELKOM (FIXED-LINE) 


Jadi, tunggu apalagi segera hubungi kami melalui nomor diatas yang anda kehendaki dan nikmati serunya berpertualang, berwisata bersama kami, tebejowo,  dan dapatkan dokumentasi free-of-charge. Untuk melihat laporan trip peserta wisata kami bisa dilihat di blog kami, tebejowo.blospot.com sebagai bahan referensi wisata anda.






Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :