Website

Unknown

Paket Rafting Citarik dan Body Rafting Green Canyon!



RAFTING CITARIK
Rafting Citarik, Sukabumi
Siapa yang tak kenal dengan olahraga arung jeram? Kami persembahkan paket khusus ini untuk memberikan pilihan berwisata bagi perusahaan ataupun kelompok kecil di perusahaan yang mau berwisata sekaligus melangsungkan dengan kegiatan team-building dagi para karyawannya, yaitu dengan paket khusus dan private, yang sudah include dengan penyelenggaraan masa awal perkembanganya, olah raga ini dapat dikatakan identik dengan heroisme, petualangan liar, ekspedisi berkelas, keberanian serta kecintaan terhadap alam (nature). Maka hanya orang-orang tertentu saja yang dapat menikmati olah raga tersebut.

HARGA PAKET RAFTING CITARIK -  SUKABUMI klik disini

Harga diatas masih berupa pricelist, untuk promo maupun akses harga khusus pelanggan/discount bisa menghubungi Customer Service kami di 08777 07 39682
Lebih lengkap kunjungi website kami disini.
Preparasi sebelum mulai RAFTING!

BODYRAFTING GREEN CANYON
Dengan menyusuri sungai Green Canyon dan melihat keindahan dinding dan ngarainya yang masih alami punya daya tarik tersendiri dan berakhir di Green Canyon atau dalam bahasa lokalnya, Bahasa Sunda, Cukang Taneuh dilanjutkan dengan memakai perahu ketempat semula dan perjalanan yang sungguh mengagumkan, apalagi bagi pecinta alam dan pencinta olahraga air, karena perjalanan akan ditempuh melalui bukit yang terjal dan mengarungi sungai dengan cara berenang (body rafting) sekitar 3-4 Jam perjalan sesekali harus memanjat tebing jika debit airnya tinggi dan tidak mudah dilalui, sepanjang 5 KM dari hulu sungai menuju dermaga obyek wisata Green Canyon.
Body Rafting, menyusuri Green Canyon dengan sudt pandang dan jiwa adventure sejati!

Jangan khawatir karena perjalanan sudah dilaksanakan beberapa kali dan dengan guide yang handal dan tahu medan ditambah dengan safety gear yang memadai (Life-vest, Helmet, Rope) dan dilindungi oleh asuransi terpercaya.


HARGA PAKET BODYRAFTING GREEN CANYON klik disini

Happy Bodyrafting- Green Canyon



Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :