Website

Unknown

Trip Pangandaran 12-13 November 2011

Mr Matt before Surfing session! You rock...
Seperti sebelumnya dijadwalkan dalam website kami, tebejowo.com dalam section booking/event lists yaitu pada tanggal tersebut kita mempunyai acara ke Pantai Pangandaran, adlaah rekan-rekan dari salah satu kantor berita nusantara, freelancer, entrepreneur sampai dengan karyawati travel lai yang mengikut acara ini.



View indah Pasir Putih Pantai Pangandaran


Bersama kera di Pasir Putih Cagar Alam Pananjung

Tepatnya selain berwisata di Pantai Pangandaran dan Green Canyon kami juga menjadwalkan untuk Surfing! Ya Surfing di Pantai Bati Karas yang digandrungi oleh para wisatawan mancanegara yang ingin berlatih karena karakteristik ombaknya yang kecil dan panjang. Hal ini sangat cocok bagi pemula, khususnya para peserta wisata bersama tebejowo kali ini. 



Selain itu kita juga menikmati senangnya berwatersport di Batu Karas selain Panatai yang aman untuk berenang, karena arus yang mendorong kearah pantai (jika sebaliknya, atau bergulung yang akan membahayakan seperti di Pantai Barat Pangandaran)   juga ada Pos Tsunami dan Area Penyelamatan yang sanagt dekat dengan pantai sehingga dapat diakses dengan cepat jika hal tersebut terjadi (ihhhh amit-amit ya….)
Bersama di gerbang Green Canyon.... gaya beutttt


Watersport yang paling menarik adalah ini….



Butterfly.
Tergantung permintaan anda, maka akan disetting agar permainan ini bisa dengan kondisi Seru atau Extreme (sangat cocok untuk anak muda dengan kisaran umur 15-35 tahun) sehingga Butterfly selain melaju lebih kencang juga akan menerpa ombak dan guncangan yang terjadi akan cukup membuat histeris para peserta dan sensasinya luar biasa, seru abis!
Riang bersama.... dijamin seru untuk watersport ini!



Donut Boat.
Sama seperti Butterfly, dapat disesuaikan dengan permintaan peserta, maka akan disetting agar permainan ini bisa dengan kondisi Seru atau Extreme! Panjang trayek cukup untuk memuaskan setiap peserta.


Prepare nih,,,,,, Ayo mang! Udah gak sabar!



Surfing.
Olahraga ini sangat jarang digandrungi oleh wisatawan lokal.
Sebenanrnya cukup sederhana dengan alat bisa disewa di seputanan pantai dengan harga bervariasi dan cukup murah. Yang terpenting adalah factor keseimbangan dan pengetahuan yang cukup dalam menguasai alat. Tebejowo akan coba mengupas mengenai Penguasaan Surfign ini dalam artikelnya nanti. Apabila tidak mau repot tinggal diajari instruktur saja. Sangat menggairahkan dan yang paling penting adalah COOL BANGET kalau bia mejeng dengan posisi Riding the Wave!


Ridin' the wave! What a cool action for our Facebook photoprofile!
Segera bergabung bersama kami dalam trip ke Pangandaran berikutnya... kita populerkan olahraga Surfing untuk bangsa ini.... include lho!... Call us now, 08777 07 39682










Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :