Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 19-20 Nov, Go to Tidung !

Beragam aksi saat di pantai Pulau Tidung besar
Cukup sepi trip ke Pulau Tidung kali ini meski tebejowo mempunyai jadwal dengan membawa peserta 15 orang dari Jakarta ke Pulau Tidung, pada  Sabtu dan Minggu 19-20 November kemarin  ….. selain karena adanya isu (1). Angke banjir sampai dengan (2) besarnya curah hujan disertai peitr yang terjadi di Jabodetabek ternyata tidak menggentarkan para peserta yang akan ke Tidung karena sebelumnya kita menginformasikan meski berawan dan adanya kecenderungan hujan di Pulau Tidung, tapi tidak seperti kondisi di Jabodetabek tadi. Akhirnya jalan juga mereka… terbuktikan, hujan hanya terjadi gerimis saja dan masih bisa maksi menikmati trip bersama kita!

Action! Jembatan Cinta Pulau Tidung ni!
Donut, games baru di Tidung, cukup seru



Gerombolan ikan lewat didepan kami saat snorkeling


Sesaat setelah mendarat sehabis snorkeling
Selain seru bersnorkeling, grup ini rajin juga menjalani permainan lainnya, termasuk speedboat dan donut di Jembatan Cinta! Weleh-weleh…. Selain aksi seru saat snorkeling dengan gerombolan ikan yang membuncah keluar sarangnya kita sempat abadikan juga loh.

Mantap deh fotonya
Action lain sedang snorkeling...






















See you next trip ya.... dan terima kasih atas testimonialnya di website kami www.tebejowo.com. Next trip kemana?






See you next trip mas'e, mbak'e, dan karo tebejowo tentune..!


Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :