Website

Unknown

Trip Pulau TIDUNG 10-11 Desember 2011

Gerhana Bulan
Pulau Tidung dan Gerhana Bulan Total (Total Lunar Eclipse). Berbeda dengan minggu sebelumnya, cuaca tidak terik dan sedikit berkabut dan ombak sama sekali tidak berasa sehingga perjalanan kami yang mengantarkan 6 grup yaitu:

Grup Standard Chartered yang dikepalai pak Adit
Grup BCA yang dipimpin mbak Ria
Grup PT LAPI yang dibujukrayu-ria oleh mbak Yuliana
Grup mbak Juli
Grup mbak Septi
Pasangan mbak Amelia dari Bandung (Newly Wed lhoooo!)
Grup Ria dari BCA
Grup pak Adit dari Standard Chartered

Grup PT. LAPI
Grup mbak Yuli bersantai
Grup mbak Septia, Septi
Pasangan Baru dari Bandung







Gitaran disek..!


Rame bangets sampai ada yang bergitar ria diatas kapal,! Utuh nih persediaan antimo! heheheheheh,





Setelah disepakati trip snorkeling yang terpisah kita mulai deh berfoto ria di Jembatan Cinta. Ya, sebagian akses Jembatan Cinta menuju Pulau Tidung kecil sedang diperbaiki, baik lighting (penerangannya) juga dengan jembatannya yang sudah lapuk diganti dengan beton. Akses masih bisa dengan mempergunakan kapal kecil dengan membayar Rp.3.000,- per orang. Jadi untuk yang takut ketinggian atau jatuh ke laut silahkan pakai jasa bapak dengan perahu kecil/jukung tanpa mesin ini…..

Diapit cewek..... Jembatan Cinta sebagai background





Ayo cium karangnya...... jangan berebut yaaa









Oiya, juga, kebetulan pas malem ini berbarengan dengan adanya Gerhana Bulan Total: berikut petikannya dari RSS di DiscoverMagazine.com:
Tomorrow (Saturday December 10) the Moon will pass into the Earth’s shadow, causing it to plunge into ruddy darkness, an event called a total lunar eclipse. These happen roughly twice a year somewhere on Earth, but this is the last one visible in North America for more than two years, so even though it’s in the morning it might be worth a look for you.

Nun jauh dari Amerika Utara, beginbi keadaan Pulau Tidung saat Gerhana Bulan berlangsung.
Jembatan Cinta saat malam

Indahnya foto malam.... di Pulau Tidung


Nengok mas'e...



Akhirul kata…..selamat menikmati foto-fotonya di blog kami. Untuk yang mau ikutan lihat saja jadwal kami disini, pas ada trip ke Tidung silahkan bergabung, grup kecil atau besar bisa jalan kok ! Contact us deh!

Pak Adit berpose Underwater....

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :