Website

Unknown

PROMO PAKET PELAJAR 2012


PROMO PAKET PELAJAR 2012

PROMO BERLAKU HANYA SAMPAI DENGAN 30 JUNI 2012



PROMO ini bertujuan untuk:
Memperkenalkan lingkungan dan jenis ekosistem di Pulau Tidung kepada para Pelajar dalam bentuk Wisata Alam sehingga diharapkan pada generasi muda ini dapat dibangkitkan kepedulian terhadap lingkungan dan kelestariannya di usia dini.

ITINERARY ACARA
Hari 01 : (L,D) Jemputan p.p, Pengenalan Lingkungan-1, Snorkeling, Underwater Video, BBQ
Peserta tiba di Muara Angke pukul 6 pagi, langsung dijemput guide darat tebejowo dan di antar menuju kapal. Peserta dapat mempersiapkan diri untuk perjalan laut yang memakan waktu 2-3 jam ke Pulau Tidung, seperti sarapan pagi, memakai sunblock, minum antimo, atau bermain kartu, etc.
Kapal berangkat dari Pelabuhan pukul 6-7 pagi dan estimasi tiba pukul 10. Setelah tiba di Pulau Tidung, check-in penginapan dan istirahat sejenak. Pengenalan mengenai Lingkungan dan Ekosistem dan Organisme Laut oleh Pembimbing untuk selanjutnya makan siang. Setelah Ishoma, pembagian alat snorkeling dan langsung menuju kapal tradisional untuk Snorkeling di Pulau Payung. Kembali dari laut langsung menuju Jembatan Cinta untuk sunset sight-seeing. Kembali ke penginapan untuk mandi dan siap-siap untuk acara makan malam di pinggir pantai dengan menu BBQ atau seafood, lalu kembali ke penginapan untuk beristirahat.
Paket sudah termasuk:Tiket Kapal Angke - Pulau Tidung, Asuransi Kapal, Fotografer & professional guide, Kapal Tradisional Snorkeling, Peralatan Snorkeling, Banana Boat, makan siang serta makan malam BBQ dan mineral water.

Hari 02 : (B) Pengenalan Lingkungan-2, SLR Photo session
Setelah sarapan pagi, peserta langsung dijemput oleh Pembimbing untuk untuk melihat Penanaman Mangrove dan ekositem pantai dilanjut dengan permainan di pantai sekaligus dengan dokumentasi acara pendidikan sampai jam 11 siang. Kembali ke penginapan untuk langsung bersiap-siap untuk check-out dan persiapan pulang. Pukul, 13.00 menuju dermaga Pulau Tidung untuk naik kapal ke Muara Angke.
Paket sudah termasuk: Jemputan,Tiket Kapal Angke/Rawa Saban - Pulau Tidung, Asuransi Kapal, Fotografer & professional guide, sarapan pagi, CD dan ongkos kirim (dikirim maksimal 2 minggu setelah trip ke alamat ketua kelompok/kantor)

HARGA PROMO:
> 15 orang : Rp 230.000 per orang

Fasilitas TERMASUK:
# transport fery PP muara angke - pulau tidung, home stay sea- side view, makan 3x dan BBQ ( sate cumi , ikan ), peralatan snorkeling dan perahu tradisional snorkeling P. Payung, SEPEDA, fotografer SLR dan Underwater, cenderamata PIN Tidung, Pembimbing untuk menemani selama di Pulau Tidung

UNTUK PAKET LAINNYA SEPERTI PULAU HARAPAN, PULAU PARI, PULAU PRAMUKA, UJUNG GENTENG, PANGANDARAN, BALI etc TERSEDIA DI WEBSITE KAMI disini

Hubungi Kami:
ESA OKTAVIANIE

Contact:
0251 8630391
0812 8778 4545

Layanan SMS
0856 8855 535

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
March 8, 2012 at 5:17 AM delete

Mau tanya anak saya mau liburan lagi cari2 tempat bersama temen2nya seusai Ujian akhir / sekaligus perpisahan (sekitar awal bl. mei) jika pesan paket promo sekarang apakah bisa ? Jika lebih dari 2D1N ditambah 1 atau 2 hari berapa tambahan costnya ya ? thanks.

Reply
avatar
March 8, 2012 at 5:20 AM delete

My email : novrifourone@yahoo.co.id
Cellphone : 081310352583

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 8, 2012 at 6:18 AM delete

Syaa sudah kirimkan email di maksud... tadi sslah com, sudah dikoreksi menjadi co.id. It should have been receved by now. Thx.

Reply
avatar