Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 16-18 April 2012

Giring Nidji dan temen2 di Tidung . . .
Pake tebejowo DOSKI... 
Ini dia liputan trip weekday 16-18 April 2012 yang lalu, yang dipesan oleh mas Ryan dari Bandung, lengkap dengan jemputannya lho….. Ya, grupnya mas Ryan dan kawan-kawan berwisata ke Pulau Tidung selama 3 hari 2 malam karena bosen dengan liburan di Bandung yang menawarkan Shopping, Gunung, Danau, Air Panas dan itu-itu aja….. Puas deh pake kapal tradisional island hopping dan snorkeling, juga mampir ke Pulau Pramuka…. Gak ada liputan seperti service dengan tebejowo….. MANTAP deh….  Ke PULAU TIDUNG iya…. KE PRAMUKA juga….
Lengkap kan?????

Kembali ke trip grup mas Ryan, ini liputan fotonya…… eh…. Mirip Giring Nidji ya dia….. Eh, maaf apa emang adeknya ya? Hohohohohohoh pararunteun ah……
Ayo trip bersama tebejowo yang friendly dan honest….. Berwisata tidak perlu mencari yang SUPER MURAH… nanti keluar uangnya juga malah lebih banyak….. Liburan bukan hanya Pengalaman, juga dokumentasi… itu yang terpenting agar bisa diceritakan lewat foto kepada rekan atau keluarga kita….

di Jembatan Cinta.






Di penangkaran penyu Pulau Pramuka




Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :