Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 13-14 Juli 2012

Ini cerita trip yang berbeda yaitu tgl 13-14 Juli 2D1N untuk trip yang bertitel “SIMASTEL Sukabumi Goes To Tidung, 13-14 Juli 2012” yang dikomandani empunya perusahaan yaitu ibu Fitri, yang sekaligus membawa keluarga besarnya.

Dimulai dengan pemberangkatan dari Sukabumi, mereka mulai jalan jam 02.00 lhohhhhhh.... maklum Jalur Sukabumi ke Jakarta yang melewati banyak melewati Pasar, tibalah di Rest Area KM.39 untuk bertemu dengan Guide tebejowo yang asli Bogor heheheheheheheh.


Singkat cerita jalan ke Kapal di Muara Angke tak menemui banyak hambatan... sekaligus foto-foto diatas kapal yang kebetulan cukup luas, masak sih? beneran, soalnya Jum'at... jadi cukup kosong dibanding weekend!
Oiya selain snorkeling dengan foto-foto underwater mereka sempat juga melaksanakan Acara Sharing pada malam harinya..... wahhh bener--bener kompak dan bagus, sampai tebejowo merasa terilhami..... People Managementnya Top Markotop dehhhhh!















Thanks All buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar