Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 14-15 September 2012


Foto Underwater oleh TEBEJOWO  

Ya, emang Trip ini di Jumat dan Sabtu tanggal 14-15 September yang diminta oleh mbak Maya Ismet dari Bandung…… (bobotoh PERSIB mungkin ya…. heheheheh). Ya masih ke Pulau Tidung yang tetap popular meski dalam waktu dekat rombongan “Grup Mulung Tidung “ akan beraksi untuk membersihkan Pualu Tidung dari pencemaran sampah yang sebagian dilakukan oleh para penduduknya  yang masih belum sadar lingkungan, juga oleh aktifitas di pesisir pantai Pulau Jawa yang KONON membawa sampah sampai ke Pulau Tidung.
Spesial banget nih trip kali ini karena foto-foto underwaternya akan lebih di expose dalam report trip kali ini.
Fotonya beragam selain aktifitas snorkeling, juga saat mereka berwisata disana…. Naik perahu berdua kekasih… foto sunrise yang aduhai, karena kontur jembatan inta yang terlihat menawan (meski aslinya sudah tidak seindah dahulu) juga saat mereka makan mie bareng… P** MIE, jadi kek iklan mie instant lho….hehehehehhe sok dehdiek postingan ini. …. Silahkan didimak aja foto-fotonya ya….. Oiya kiriman CD sudah sampai kan KE BANDUNG?…. FREE OF HARGE KOK….. Kebetulan Macbook sedang tugas ke Pangandaran yang akan dibahas dalam report trip selanjutnya….. CEKIDOT.

Oiya penasaran kan sama trip tebejowo? DIJAMIN deh tidak ada hidden cost.. Mulai dari naik perahu di Angke sampai kembali lagi di Angke kita yang tanggung biayanya…. Sudah tidak ada pengeluaran tambahan lain kecuali pengeluaran pribadi lho yaaaa…. Sampai CD dikirim juga gratis kok, hasil foto kamera SLR dan Underwaternya……. Selamat Menikmati foto-fotonya yaaaa











Thanks All buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

NOTE: Selamat ya buat semua warga Jakarta, karena PILKADA DKI 2012 putaran kedua sudah selesai dan tanpa hambatan…. Sukses buat pasangan  Jokowi- Ahok yang akan mengemban tugas berat nanti
 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :