Website

Unknown

Report Trip Sawarna 21 – 23 Sep 2014


Ini trip GRUP BRP PALAD ke Kampung Sawarna, Malingping Banten, yang jalan Jum’at malam tanggal 21 September lalu yang dijadwalkan kembali pada hari Minggu 23 September, menggunakan Isuzu Elf TEBEJOWO.
Setelah koordinasi naik turun (karena jumlah peserta yang diinformasikan naik dan turun) akhirnya trip berlangsung sukses, menuju ke Sawarna via Cikidang – Pelabuhan Ratu – Cisolok – Sawarna. Rute yang sama akan mereka lalui sehingga akan lebih memungkinkan untuk mengambil beberapa pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan.
Trip yang direncanakan adalah sebagai berikut: mengunjungi Pantai Ciantir – Tanjung Layar, diselingi makan siang dan langsung menuju Goa Lalay sedangkan esok harinya trip dilanjutkan dengan mengujungi Legon Pari dan Karang Taraje. Ya, emang di Paket Wisata TEBEJOWO ke Kampung Sawarna memang beda kok…. Mahal sedikit deh tapi lebih lengkap, sarat hiburan dan pengetahuan dan PASTINYA…. Di liput dengan kamera SLR deh… (yang udah punya kamera, ya monggo silahkan dibawa, yang belum punya nanti tetap bisa dapat foto-foto bagus kan?…. Kalian dapat keduanya kan? ya liburan, juga fun foto….. gak pake nambah biaya lagi kok….











Thanks All buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silahkan ikuti link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
sawarna
AUTHOR
May 7, 2013 at 9:37 AM delete

mantaab.... ditunggu kunjungan kesawarna lagi ya

Reply
avatar