Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 20-21 Oktober 2012


Ini dia trip tanggal 20-21 Oktober untuk beberapa grup dibawah ini:
-       Grup PLN Kramat Jati, arrangement khusus MV Citrajet dengan mbak Nurul Akkhita
-       Grup Faisal dari PEMDA Tangsel, yang sudah jadi langganan TEBEJOWO nih…
-       Grup Mbak Mella Sukma

Tetap melelahkan trip kali ini karena beberapa arrangement khusus, mulai dari naik MV Citrajet yang ternyata mulai trip ini sudah bisa berjalan normal. Cuma ada penyesuaian dari tiket tersebut mengenai harga….. capek dehhhhhhh!!!!
Grup PLN ini juga diberikan gratis tenda dan kursi lhooooo…liat aja, sajian khusus menggunakan peralatan katering, tenda dan kursi khusus buat grup PLN sampai dengan arrangement Organ Tunggal di Pantai Timur…


















Oiya penasaran kan sama trip tebejowo? …. Sudah tidak ada pengeluaran tambahan lain kecuali pengeluaran pribadi lho yaaaa…. Sampai CD dikirim juga gratis kok, hasil foto kamera SLR dan Underwaternya boleh kirim CD atau langsung transfer flashdisk……. Selamat Menikmati foto-fotonya yaaaa
Thanks All buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silahkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :