Website

Unknown

Gallery Foto Paket Pangandaran (lanjutan)

Gallery Foto Paket Pangandaran (lanjutan)

Berikut update galeri foto packet wisata di Pangandaran bersama TEBEJOWO
Bergembira bersama di Pantai Batukaras

Berpose di Pantai Batuhiu

Grup Corporate PGN Bogor

Grup PT Krakatau Steel Jakarta di Cagar Alam Pananjung
Berikut penting terkait Wisata di Pangandaran:
Waktu Pemesanan Paket Meski H-14 kita bisa langsung memesan paket untuk rombongan anda, sedangkan untuk jadwal libur sekolah atau libur panjang, ada baiknya memesan H-30 sudah cukup.
Wisata Alam Green Canyon/ Cukang Taneuh, Pantai Indah Pangandaran, Cagar Alam Pananjung, Pasir Putih Pananjung, Pantai Batu Karas, Pantai Batuhiu, dll.
Wisata Penangkaran Penyu di Batuhiu
Waktu Terbaik Bulan Maret sampai November adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Pangandaran, dimana cuaca hampir pasti cerah dan hujan masih jarang sehingga aktifitas wisata dapat berlangsung secara maksimal.
Acara Corporate Khusus di TEBEJOWO, kami menyediakan berbagai permainan/games Teambuilding dan Fun Games yang dapat kami tawarkan FREE/Gratis, beserta Instruktur dan Peralatannya. Demikian pula dengan penyediaan FREE Api Unggun atau FREE Spanduk yang akan kami bantu desain, cetak dan siap dibawa saat wisata.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :