Website

Unknown

Paket Rafting / Arung Jeram di Ciampea Bogor

WISATA ARUNG JERAM YANG AMAN DENGAN BERAGAM PROGRAM 
......Ingin melakukan kegiatan arung jeram bersama sahabat, rekan kerja atau keluarga dan tidak ingin kena macet, tidak perlu melakukan perjalanan jauh, cukup dengan waktu sekitar 60 menit dari Tol Sentul Selatan / Sectul City sampai di tujuan !!!!!!!!
BUKTIKAN.....


Kini arung jeram telah di buka di Ciampea, akses mudah melalui pintu tol Sentul City / Sentul Selatan.
Memiliki jalur pengarungan sepanjang 5, 12, 17 dan 27 km, arus yang cukup menantang dengan beberapa jeram yang harus di lalui dengan katagori atau level jeram grade II - III yang cocok untuk kegiatan keluarga, grup perusahaan yang mempersyaratkan keamanan yang terjamindengan tidak mengurangi rasa adventur yang menantang!

Tantangan untuk memicu adrenalin, dikombinasikan dengan kerjasama team dan uji nyali, penuh dengan kegembiraan dan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan ditambah suasana/pemandangan yang masih asri dan alami. Tebing-tebing terjal yang hijau alami dan beberapa spot bahkan dapat melihat air terjun kecil yang indah!

Jalur yang di tempuh dalam kegiatan ini dapat di lakukan hampir sepanjang tahun, tidak masalah saat kemarau atau tidak perlu khawatir terjadi banjir bandang saat musim hujan karena koordinasi yang rapat dengan petugas pemantau di hulu sungai.


Kegiatan ini dapat dipadukan dengan program Outbound / Gathering atau Paintball serta dapat di ikuti oleh peserta anak/remaja (usia >7 th) dan dewasa.
Peserta minimal 5 orang (dengan penyesuaian jadwal) dan BONUS 1x lunch box/prasmanan dengan peserta minimal 12 orang.
Paket lengkap bisa dilihat disini

Call Us now!
0812 8120 440 or email tebejowo at gmail dot com
atau info at tebejowo dot com


Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :