Website

Unknown

Rafting Sungai Cipunagara, Subang

Rafting Sungai Cipunagara, Subang



Aktivitas Arung Jeram, saat ini bukan hanya menjadi konsumsi para petualang atau orang yang betul-betul harus memiliki skill di bidang arung jeram, saat ini sudah bisa dijadikan Komoditi Wisata Air.
Salah satu Sungai yang sering digunakan sebagai kegiatan Wisata Arung jeram, adalah Sungai Cipunagara yang berada di Kabupaten Subang Jawa Barat. Dengan route yang panjang kisaran 2-3 jam pengarungan, serta tingkatan jeram yang memang tidak begitu extreme, menjadikan kawasan Sungai Cipunagara layak untuk dijual sebagai media Wisata Arung Jeram.

Jika kita ingin berwisata arung jeram di sungai cipunagara ini, Dari Bandung kita menuju ke arah Bandung Utara kemudian diteruskan menuju ke arah Jalan Cagak, dari jalan Cagak selanjutnya menuju ke arah Desa Cipunagara atau arah menuju jalur alternative ke Sumedang, dari jalan Cagak ini perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda 4 berkisar 15 menit perjalan lagi dan kita akan tiba di titik start untuk Arung Jeram.
Bagi para pemula, jeram-jeram yang akan dilewati sepanjang pengarungan tidaklah terlalu ekstrem, berdasarkan pengalaman Grid jeram sepanjang jalur pengarungan hingga titik yang sering digunakan untuk finish kisaran pada Grade 1 - 3. Selama pengarungan kita akan melewati permukiman penduduk, hutan serta lembah-lembah yang asri dan hijau. Sungguh menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

    Rafting Equipment (Standard International)
    Instruktur dan Rescue Team berpengalaman
    Refreshment Kelapa Muda 1x
    Snack
    Rafting Insurance
    Fasilitas Toilet dan Shower
    Local Transportation (Start & Finish pickup)
    Dokumentasi /Foto dan Video saat pengarungan dengan GoPro HERO (> 40 peserta)

TIDAK TERMASUK
    Transportasi ke Meeting Point di Lembang atau Jalan Cagak Bandung
    Penginapan / Akomodasi
    Expenses/Pengeluaran Pribadi lainnya

ITINERARY ACARA

(NOTE: Meeting Point dapat disesuaikan kebutuhan peserta untuk lebih mempermudah. Jika tiba dilokasi rafting siang maka jadwal pengarungan disesuaikan menjadi jam 11 - 13)
         – 08.30 Peserta tiba di Meeting Point dan penyelesaian administrasi
08.30 – 09.00 Menyantap Snack, Persiapan Rafting dan perjalanan menuju lokasi Start
09.00 – 11.15 Berangkat ke Start Point dan mulai pengarungan, istirahat (refresment kelapa muda), melanjutkan pengarungan sampai ke lokasi Finish Point
11.15 – 13.30 Kembali ke Base-Camp , Mandi dan Istirahat ( Sholat bagi yang menjalankan)
13.30 – 14.30 Mandi persiapan pulang (copy file foto dan video akan dikirimkan melalui CD max 5 hari setelah pelaksanaan).
14.30 –          Perjalanan kembali ke lokasi awal dan See You Next Trip!

Tertarik berarung jeram disungai ini? Harga lengkap bisa dicek disini.
Keterangan lebih lanjut hubungi kami disini.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :