Paket Wisata Pulau Seribu dengan Speed Boat dari Marina, Ancol!



Kami menyediakan Paket Wisata Pulau Serbu dengan menggunakan Speed Boat dari Pelabuhan Marina, Ancol selain paket wisata yang menggunakan kapal Ferry ke seluruh pulau di Kepulauan Seribu. Dalam Speed Boatyang nyaman tersebut sudah diperlengkapi dengan AC, Kulkas, Televisi/Video,  Minibar (untuk sebagian kapal) dan tersedia pula dapur kecil.

Kepulauan Seribu terletak di sebelah utara Pantai Jakarta. Kepulauan Seribu terdiri dari 128 pulau. Diantara pulau - pulau tersebut hanya sebagian kecil yang memiliki penduduk diantaranya adalah Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Pari, Pulau Pramuka dan lainnya.
Saat ini, telah berdiri beberapa resort yang dapat digunakan untuk berwisata antara lain : Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau Putri, Alam Kulkul Kotok Resort, Pulau Pantara, dan Pulau Macan.
Wisata di Kepulauan Seribu sangat cocok bagi Anda yang menggemari kehidupan dan olahraga air seperti diving, snorkeling, jet ski, banana boat dan sebagainya.
Kepulauan Seribu merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan tenang dan santai sambil menikmati suasana laut yang asri.

Akhir tahun sudah menjelang, mengapa Anda tidak mencoba berlibur ke Taman Nasional Kepulauan Seribu? Hubungi saja tebejowo Island Adventure yang yang menawarkan sejuta pesona keindahaan alam baharinya.
Selain menikmati panorama alam bahari dan budaya masyarakat Kepulauan Seribu, pengunjung juga dapat mengenal snorkeling dan diving (menyelam) secara awal dengan dipandu oleh Dive Master yang telah bersertifikat Internasional.  

Paket tebejowo untuk Kepulauan Seribu, Jakarta menggunakan Speedboat  sebagai berikut (klik untuk paket harganya):
Aktivitas snorkel dan diving ini dapat Anda lakukan di pulau-pulau tersebut atau pulau sekitarnya dimana dibawahnya terdapat koleksi karang hias yang beranekaragam dan luar biasa indah. Selain itu terdapat satu sarana pelatihan selam dan snorkel.
Kesempatan ini membuat banyak orang makin cinta bahari karena mereka dapat menyelam di bawah laut, menyaksikan keindahan alam bahari yang luar biasa.

Menanam mangrove, lamun, dan karang merupakan tiga ekosistem laut yang berperan penting membangun ekosistem laut Kepulauan Seribu yang optimal. Informasi lainnya adalah, di Pulau Pramuka, pengunjung dapat melihat penangkaran kupu-kupu di TNKpS, termasuk siklus metamorfosa kupu-kupu diluar atrakasi mengunjungi Penangkaran penyu.
Pengunjung dapat mengunjungi resor wisata Pulau Kotok, lokasi program rehabilitasi elang bondol dan kijang, serta ke akuarium bawah laut di Pulau Putri. Anda juga diperbolehkan memancing, membakar ikan, dan membuat api unggun. Bayangkan, makan ikan bakar di laut! Sarana prasarana pendukung juga tidak kalah dengan resort-resort yang ada, di sini Pengelola juga menyediakan pula hiburan organ tunggal, ruang diskusi, termasuk peralatan sound-systemnya, serta fasilitas olahraga, mulai dari tenis, bulu tangkis, voli pantai, tenis meja, sepak bola sampai fitness.

Yang juga menarik, Anda dapat melihat lokasi budidaya perikanan dan kelautan seperti ikan konsumsi (bandeng dan kerapu), rajungan, kima, teripang, rumput laut, dan ikan hias. Anda juga boleh memberi makan ikan-ikan besar seperti ikan napoleon, barakuda, platak, kue, dan julung-julung dalam jaring apung. 

Menarik bukan? Ayo tunggu apalagi? Silahkan kontak Customer Service kami di 0251 8630391 atau 08777 07 39682. Chat menggunakan Pin Blackberry Messenger 2200f03d atau YM: tebejowo@yahoo.com.




No comments:

Post a Comment