Website

Unknown

Promo Diskon Paket Pulau Harapan

Banyak Agen/Tour Operator yang menawarkan Paket Wisata ke Pulau yang mengklaim bahwa Tour Operator tersebut mengatakan bahwa paketnya paling menarik atau yang paling murah. Sekilas memang benar, harga yang mereka tawarkan tergolong murah, namun sebagai konsumen yang selektif , kita harus teliti , apakah service yang mereka tawarkan , sesuai dengan yang kita harapkan atau isis paketnya selengkap yang lain?

TEBEJOWO.COM atau yang lebih dikenal sebagai tebejowo Island Adventure, akan mewujudkan keinginan anda dan merealisasikan rencana liburan anda di penghujung tahun 2011. Untuk kali ini kami menawarkan PROMO DISCOUNT Pulau Harapan yang sebelumnya senilai Rp.375.000,-/pax menjadi Rp.350.000,-/pax.

Hal ini sebagai apreasi kami terhadap kepercayaan pelanggan kami untuk tetap memilih kami dalam merealisasikan liburannya, baik liburan keluarga maupun perusahaan dan bukti bagaimana upaya kami mengefektifkan paket kami tanpa mengorbankan isi paket kami yang sudah menarik. Dengan harga tersebut anda sudah termasuk:

- Sewa perahu tradisional keliling pulau untuk 2 (dua) hari ( yang lain 1 hari)
- Fotografer dengan kamera SLR dan Underwater
- CD Dokumentasi
- Makan 3 kali dengan BBQ pada Dinner
- Sewa alat snorkeling
- Guide local
- Tiket ferry Angke-Harapan p.p.
- Tiket masuk Pulau-pulau yang dikunjungi (kecuali Sepa dan Putri)
- Penginapan Bersih dan Luas ber-AC
- PIN tebejowo, sebagai cenderamata untuk masing-maisng peserta
- Peralatan Mancing sederhana (FREE OF CHARGE)
- Guide Darat untuk menyertai selama transportasi di Ferry (Assist penuh selama di perjalanan)

Segera hubungi Customer Service kami di nomor 0251 8630391 atau 08777 07 39682.

PROMO BERLAKU SAMPAI DENGAN 1 DESEMBER 2011

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :