Website

Unknown

Trip Pulau PARI 26-27 November 2011

Kalao trip ini special, ya! karena yang reserve klien kita yang dulu jalan dari RS Purwakarta, sayang pak dokter dan keluarga enggak ikut lagi, tapi dengan 15 peserta pastinya seru deh…. Grup ini seperti biasa di komandani mbak Rika yang jalan ke Pulau Tidung dulu, ini report trip mereka di tahun 2010 kemarin.
Dipantai Pasir Perawan
Ini buktinya kalau peserta yang sudah jalan dengan tebejowo pasti kembali lagi deh, enggak rugi dan enggak pake ada complain, karena kita hindari setiap aspek yang kurang jelas sehingga pemahaman setiap item dalam paket dimengerti oleh seluruh peserta, berikut kejelasan susunan acaranya….hehehehhehe jadi kadieu caritana! Udah ah…

Bergembira ria, jauh dari Purwakarta....
Oh iya, selain bersnorkeilng mereka sempet main bola di pantai pasir perawab yang luas, karena selain pantai yang berpasir putih dengan iar yang jernih ada pula lapangan volley yang dekat pantai…. Sungguh enak berlibur di Pari. 


Pterois antennata, jauhin deh ikan ini kalau ketemu.
Cukup nikmati dari jauh saja keanggunannya
Eh saat snorkeling mereka sempet bertemu dengan ikan Lion Fish lho, masih ada ikan ini di Pulau Pari. Untung tidak ada insiden karena selain ikan ini akan berusaha mengusir manusia/mahluk lain yang mengganggunya, durinya itu mengandung racun yang cukup kuat! Pokoknya kalau saat snorkeling menemukan ikan ini silahkan dilihat saja dari jarak yang aman, 1-2 meter deh,  jangan berusaha mengganggu atau menyentuhnya, dijamin nyesel seumur hidup! 
Oiya, tanya Oom google mengenai ikan ini karena ada beberapa jenis dan ragam waarna yang indah supaya tidak ada insiden. Namanya Pterois antennata yang termasuk kedalam genus Pterois.




Ini yang namanya mbak Rika.....
Ayo foto bersama disini, di Pantai yang jernih airnya
dan bersih lingkungannya
Anyway Busway, lihat saja aktifitas lain mereka selama disana…..

Dermaga Pulau Pari di malam hari




Sempet main bola mereka...




Salah satu foto underwater mereka
Siap-siap snorkeling di Pulau Pari

Selamat menikmati foto-fotonya di blog kami. Untuk yang mau ikutan lihat saja jadwal kami disini, pas ada trip ke Pari silahkan gaung, grup kecil atau besar bisa jalan kok ! Contact us ya!





Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :