Website

Unknown

Trip Report Pulau Harapan 26-27 November 2011

Meski cuma ber-6 tidak menyurutkan langkah kami untuk dapat menservice grup mbak Nawang dari Jakarta ini, yang keukeuh untuk berwisata bersama tebejowo Island Adventure pada Sabtu-Minggu 26-27 November kemarin. Ya, memang meski dengan grup kecil anda tetap dapat melakukan trip ke Kepulauan Seribu seperti yang sudah diangan-angan.
Gaya di foto underwater yang paling sip,
dari bawah keatas. terlihat beningnya air!
Lihat saja keceriaan mereka saat berhasil menangkap Patrick, si Bintang Laut yang berwarna biru (buakn merah seperti dalam Sponge Bob Square Pant lho), bertapa di dalam air sampai bertapa juga, ndilalah gaya yang terekan kamera underwater tebejowo malah mirip sungkemannya resepsi pernikahan Ibas – Aliya yang dilangsungkan bersamaan dengan trip mereka! Hahahahahah mungkin memang ini maksudnya si mas! Sungkem ke Presiden Bambang Yudhoyono….. ;-)
Sempat mampir ke Pulau Macan Gundul yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya dan singgah pula mereka di Pulau Matahari yang sudah turun pamornya sejak lama, tapi tetap menyisakan keindahan bawah laut dan kekayaan alam yang, mungkin sudah pulih ya….

Ber-6 tetap seru! tebejowo gitu lohhhhh....



So, untuk setiap grup kecil yang mau trip ke destinasi lainnya di Kepulauan Seribu bersama tebejowo, tinggal call saja kami, bebas saja yang pakai produk Telkomsel silahkan ke 0812 8778  45 45 , yang pake produk Indosat silahkan ke 0856 88 55 535 yang produk XL Axiata silahkan ke 08777 07 39682 atau nomor lainnya sesuai yang ada di website kami ini. Yang mau BBM-an monggo ke 2200f03d atau YM-an juga bisa ke tebejowo@yahoo.com.
Ditunggu ya……

Anyway Busway, mereka bikin testimonial tuh di website kami, silahkan disimak.

Siap-siap snorkeling setelah perut kenyang diisi

Jabodetabek hujan? Lihat saja cerahnya di Pulau Seribu ini

Explore Pulau Matahari....
Indah tenan rek!
Aku dapat satu Bintang Laut....
girangnya si mbak


Ini bertapa dalam air
Kalau ini bukan tapa, tapi sungkeman di resepsi Ibas - Aliya
tanggalnya sama kok, beda lokasi aja..hehhehe

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :