Website

Unknown

Trip Pulau Tidung 22-23 Januari 2012


Ini hari paling ditunggu-tunggu, karena selain tamunya juga very-very-very excited! Kita juga sedikit tegang berhubung tamu minta jalan agak iangan dari bandung jadi mesti lewat Rawa Saban yang hanya bisa dilalui oleh kapal ukuran kecil, tidak seperti di Angke yang bis amuat 150-200 penumpang kapalnya. Wal hhasil tamu berhasil disebrangkan dengan sedikit insiden di jalan menuju ke Rawa Saban yaitu putusnya kabel listrik warga oleh AC yang menjulang diatas bis! Hehehehheheheh aya-aya wae! Setelah penggantian uang diberikan oleh guide darat yang sigap heuheuheuheu (andy tea!!!!!!) kita tetep jalan. Sampai di Tidung sudah siap menanti team guide lokal dan darat yang langsung memasukkan mereka ke penginapan yang menghadap ke pantai….. Mantap deh…. Setelah makan kita foto-foto bareng nih! Ini grup dari RS Santosa Hospital Central Bandung!

OP Crew, Goes to Tidung Island!

Foto bersama, masih ada yg kurang nih!
Lucu yeuh gayana!


L O V E . Sunset di Pulau Tidung 
Saat melihat foto snorkeling grup Bandung, dokter Ronal ternyata mahir sekaleee…. Lihat saja foto-fotonya saa mengacak-acak isi laut! Hehehehehhehehe


Dokter Ronal menyelam!


Kita snorkeling bareng heuehuehuheuheuh
Oiya ada grup lainnya juga dari Angke, yaitu Grup mbak Dahyang, yang asli… NARSIS ABISSS……..
Liat aja fotonya.

Empat sekawan seru abis! Narsis Abis!
Pose asyik nih!
Snorkeling!
Yang cowok gak mau kalah, narsis malu-malu tapinya

Peace!
Peace saat snorkeling

Mencoba Sofa Boat!




Pulangnya grup Bandung lewat Muara Angke saja karena sebelumnya disetujui untuk memindahkkan bis yang parker di Rawa Saban ke Angke sehingga pulang dengan akapal lebih besar dan capable jika ada gangguan cuaca. Yang ternate…ternyata.. lautan tak berangin dan laut bak di danau saja… lancar abissss.

Mau ikutan trip kita yang banyak hidden surprises? Lihat saja jadwalnya minggu depan di sini atau klik disini untuk jadwal lengkap trip kita selanjutnya.
Surfing di Tidung wkwkwkwkwk! Mantap mas!
Foto menjelang sunset!

Mbak Iin dan mas Edi yang guanteng!
Minum air kelapa bareng

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :