Website

Unknown

Trip Report Pulau Tidung 21-22 Januari 2012

Grup Astra Daihatsu, yg lain pada kemana? 
Grup Pemda Tangerang Selatan

Trip Report: Pulau Tidung 21-22 Januari 2012



Di hari itu kita mempunyai 2 trip unik dengan 2 grup unik pula yaitu 1 Grup dari Pemda Tangerang Selatan yang dikomando ibu Wendy dengan grup keluarga yang dengan anak-anak kecil, sedangkan 1 grup lainnya yang sudah tidak asing lagi dengan tebejowo (klien setia kita) yaitu grup Astra Daihatsu, Sunter! Yaitu dipimpin oleh Mas Nanang tea…. Trip yang dipesan ibu Wendy ini adalah Tidung 3D2N dimana dalam paketnya sudah include trip ke Pulau Pramuka lho… Sedang grup Daihatsu yang sudah include jemputan pulang dan pergi,  menjadi rombongan pertama yang mempergunakan kendaraan Isuzu Elf tebejowo yang baru 2 hari keluar dari dealer! Masih anget boooo! Bau mobil baru gituuuu….

Lanjut ke cerita trip, cuaca hari itu baik keberangkatan maupun trip snorkeling sungguh bersahabat (tidak ada tanda petik lho…. Dalam bahasa sononya,  no pun intended). Hari itu team Astra Daihatsu yang snorkeling di Pulau Payung menyempatkan diri makan indomie di pulau tersebut… laper katanya….. mantep deh…. Setelah makan, lanjut snorkeling lagi!!!!


Di Pulau Payung, Setelah snorkeling lapar lagi makan indomie!
Anak2 senang melihat penyu
Sedangkan grup ibu Wendy dimanjakan dengan melihat penangkaran penyu di Pulau Pramuka yang khusus hari itu hanya team tebejowo yang diperbolehkan masuk dan berfoto bersama! Hehehehehehheh aneh bukan? Ya, karena kita punya trik khusus nihhhh… sedangkan rombongan yang lainnnya terpaksa gigit jari karena area penangkarannnya “tutup” hehehehhe. Ini dia foto-fotonya.

Jejak kami di Pulau Pramuka



Foto bersama penyu yuk?

Detik menjelang jatuh dari banana boat


Grup Daihatsu Astra

Ikan bermain di karang

Mas Nanang dalan sesi foto underwater
Di Pulau Air yang menawarkan pemandangan menawan
Snorkelingnya mantappp
Loncat di jembatan Cinta
Sempatkanlah diri anda untuk meloncat di jembatan Cinta, seru luar biasa.







Malamnya dilanjutkan dengan sajian ikan Baronang, ikan Ella (ini sebutan untuk orang Pulau Tidung, entah nama ikannya apa, yang jelas rasanya luar biasa, tanpa duri dengan daging tebal, empuk pula..hihiiihihih) juga cumi. Udang sedang tidak musim saat ini.
BBQ di Pulau Tidung
Grup cowok Pemda
Foto suasana cerah Tidung
Mau ikutan trip kita yang banyak hidden surprises? Lihat saja jadwalnya minggu depan di sini atau klik disini untuk jadwal lengkap trip kita selanjutnya.




Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :