Website

Unknown

Trip Pulau Pramuka Tidung 14-15-16 Januari 2012


Di Pulau Air, bersnorkeling!
Sebenarnya trip yang dipesan mbak Fulla ini sudah disuggest untuk diundur berhubung kondisi cuaca yang masih angin kencang dan gelombang masih cukup tinggi (kami meyakini bahwa ini sudah penghujung musim angin, dimana minggu berikutnya sudah dipastikan lebih bersahabat deh!, red). “Jalan saja mbak” katanya diujung handphone sana, beberapa hari sebelumnya. Ya sutra, jalan terusss, dengan konsekwensi yang disepakati yaitu: pembatalan dengan REFUND 100%!. Ya, kami tetap jalan seperti biasa. 

Jejak grup mbak Fula di Pulau Pramuka
Ndilalah, malah cuaca sangat bersahabat dan trip mbak Fulla seharusnya hanya menuju Paket Pulau Tidung 2D1N yang artinya hanya bersenorkeing di Pulau Air, Karang Beras dan Pulau Payung menjadi bertambah, dan grup khusus bapak Abdul Aziz dari Samarinda yang sebelumnya tertarik ke Paket Pangandaran masih bisa menyempatkan ikut Trip Tidung dengan memesan Paket Tidung 3D2N  termasuk kunjungan ke Pulau Pramuka, maka JADILAHHHHH grup mbak Fulla ini kami berikan TRIP BONUS juga yaitu kunjungan ke Pulau Pramuka tanpa ada biaya tambahan!!!!!

Nah itulah enaknya jalan bareng tebejowo, untuk memberikan service lebih kami tak sungkan-sungkan memberikannya termasuk hal-hal simple seperti ini karena kami meyakini bahwa Kepuasan Pelanggan adalah Yang Utama, ya kan? Lihat saja…..
 
Locat yokkkkk!
















 
Mau ikutan trip kita yang banyak hidden surprises? Lihat saja jadwalnya minggu depan di sini atau klik disini untuk jadwal lengkap trip kita selanjutnya.



Bapak Abdul Aziz dan stri di Pulau Pramuka

Konsentrasi saat memotret. Luar biasa hasilnya pak!
Oiya,pasca trip tebejowo mendapat email dari bapak Abdul Aziz yang berterimak kasih atas trip yang menyenangkan dan memutuskan memberikan kami hadiah berupa foto-foto hasil karyanya! Oooo… ternyata beliau pehobi fotografi dengan karyanya yang luar biasa boleh dipergunakan kami. Lihat deh paling bawah sana, takjub kan !

Silhouette di Pulau Tidung


Di Pulau Pramuka


Selamat Jalan Pulau Tidung!

HASIL KARYA BAPAK ABDUL AZIZ:


Pulau Tidung Besar

Jembatan Pulau Tidung

Jembatan

Warnanya..... keren beutt

Luar biasa kan?

Pulau Tidung kecil di kejauhan

Ikon Pulau Tidung, Jembatan Cinta

Sunrise di Pulau Tidung

Ini di belakang penginapan kami lhoooo! Tebejowo punya homestay!

Wih, merinding ya.... keren pisan!
(sorry kami resize sehingga tidak diperbgunakan oleh pihak lain yang tidak mendapatkan izin beliau.




Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
fulaed
AUTHOR
January 28, 2012 at 7:44 PM delete

TEBEJOWO SO AMAZING deh.. saya dan teman2 saya sangat puas n gak nyesel pilih eo yg bersahabat n seru kaya TEBEJOWO khususnya mbak Esa, walopun awalnya sempet dagdigdug karena awal Januari cuaca kurang bersahabat.. tapi ternyata disana cuaca sangat cerah merona, ditambah ada PELANGI indah pada hari minggunya (15-Januari-2012), sayang gasempet diabadikan, karena kita semua sibuk main banana boat dan sofa2an (gaktw namanya) di pesisir tidung.. hihiii makasih mba esa yang udah setia nemenin kita semua di TIDUNG ISLAND, makasih atas bonus pulau Pramuka yang gratisan *sering2 yaaah* kami juga udh gak sabar buat ikut trip selanjutnya, makasih juga atas kiriman cd+souvenir yang baru saja kemarin saya terima :D

buat Bp Azis: WAW.. SESUATU banget hasil jepretannya !!! keren..
sekali lagi TEBEJOWO crew, makasih atas partisipasinya mau melayani kami2 ini yg merepotkan yaaaaj :)

sincerelly : Fula-Efadewi-Evasepta-Deka-Fajar-Pras-Hairu-Aga :D

Reply
avatar