Website

Unknown

Trip Pulau Untung Jawa 7 -8 Januari 2012


Grup mbak Rany Fawi 
Ini dia trip 7-8 Januari 2012 grup mbak Rany Fawi, yang seharusnya bertolak ke Pulau Tidung untuk wisata 2 hari 1 malam, karena ombak besar yang terjadi pagi hari itu memutuskan tidak sanggup menerjang ombak dan kondisi darurat lain dan memutuskan tetap melakukan wisata di Pulau terdekat saja yaitu Pulau Untung Jawa! 

Tidak banyak yang tahu kalau tebejowo sudah mempunyai Paket Wisata ke Pulau Untung jJawa yang biasanya termasuk kunjungan ke Pulau Onrust, Pulau Kahyangan, Pulau Bidadari (Pulau Sakit) dan Pulau Kelor. Pulau ini yang kerap ditanyakan oleh orang yang melintasi pulau tersebut karena tampilan yang kontras antara Benteng dan hamparan pasirnya yang cukup menggoda untuk mengeluarkan kamera dari dalam saku atau tas kamera...dan jepret!. 
Memang Indah ke-4 pulau bersejarah ini, karena masing-maisng meinggalkan warisan budaya yang tidak ternilai harganya!
Datang dengan speedboat mewah ke Untung Jawa
Oiya, di Pulau Untung Jawa saat ini juga tersedia Bana Boat lho… dan beberapa area menarik lainnya… silahkan disimak foto-fotonya.







Postingan selanjutnya kami akan memaparkan obyek menarik lainnya dalan Paket wisata ke Pulau Untung Jawa dan sekitarnya.


Perlengkapan ber-Banana Boat
Asyiknya....
Cantiknya......

Dadahhhh...... Ayo tarik manggg!

Makan bersama di Area Taman
Berfoto di Hutan Bakau Untung Jawa
Mau ikutan trip kita? Lihat saja jadwalnya minggu depan di sini atau klik disini untuk jadwlal lengkap trip kita selanjutnya.


Tetap seru dan menikmati momen indah kebersamaan
di Trip Pulau Untung Jawa




Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :