Website

Unknown

Farewell Party a la Sukabumi di Pulau Tidung



Ini trip report untuk grup mbak Icha dari Bank BTPN, yang selain bertemakan liburan, juga menyisipkan tema lain berupa farewell party!….hehehehhe ada yang pindah kantor rupanya. Menggunakan arrangement khusus jemputan Bis dari Sukabumi yang dijemput di Alun-alun Kota Sukabumi, grup mbak icha juga menyempatkan memesan makanan siang untuk pulang berupa paketan McDonald’s.  Spanduk berukuran 1x3 meter untuk grup ini langsung sekali jadi! Maklum lumayan mendadak, meski hasilnya tetap ciamik….. Ini dia trip report ke Pulau Tidung pada Jum’at 30 Nov – 1 Des tersebut.….
Selain kegiatan trip ke Pulau Tidung untuk Team Bank BTPN Area Sukabumi, TEBEJOWO punya hajat lainnya yaitu untuk grup dibawah ini:
Selain bersnorkeling mereka meminta juga diadakan TEAM BUILDING Games yaitu: The Opposite , Collect Coins dan Paralon Bocor, yang diguide langsung oleh Miss UWI berikut adalah liputan saat kegiatan tersebut berlangsung. ….










“Mbak Gimana Tripnya?”…  Suara diujung sana berseru: “ Seru mas, very recommended-lah tebejowo, nanti kita siapkan waktu buat ke Karimun Jawa bareng tebejowo lagi…… ditunggu saja ya”. Itu sekilas mengenai percakapan Kantor Pusat TEBEJOWO dengan klien untuk memastikan trip berlangsung sesuai dengan harapan mereka dan momen wisata meninggalkan kesan baik di hati setiap peserta trip…..
Untuk trip selanjutnya adalah grup Mahasiswa UI yang RAFTING di Citarik dan team TRAN7 yang RAFTING di Kalibaru….. tunggu saja laporannya…keep in touch yaa!
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa. 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :