Website

Unknown

Spice Up Your Life, Tidung..eh..Harapan!


Ini trip report untuk grup mbak Ellissa dari PT. Phintraco Consulting, salah satu konsultant IT terdepan di Indonesia dengan spesialisasi di CRM dan Middleware…. Rasanya sudah tidak asing lagi di dunia IT mendengar istilah-istilah tersebut, berhubung pendiri TEBEJOWO pernah menjadi Project Manager SAP dan pernah menjabat IT Manager….hehehehe ….
Selain kegiatan trip ke Pulau Harapan untuk Team Phincon ini, TEBEJOWO punya trip sebelumnya ke destinasi lain untuk grup dibawah ini:
Oiya, perihal judul diatas, memang ada perubahan yang cukup mendadak, mulai dari penawaran ke Puncak dan Tidung, dengan kahir Happy Ending di Island Hopping di Pulau Harapan…. Seru deh, untung team tebehowo tanggap menyesuaikan dengan perubahan destinasi, berhubung kita melayani hampir seluruh destinasi di Kepulauan Seribu. So, sudah jelas ada sedikit perubahan di kaos peserta, sedangkan di Spanduk masih sempet disesuaikan! Maklum lumayan mendadak, meski hasilnya tetap ciamik….. Ini dia trip report ke Pulau Harapan pada Jum’at 7-8 Desember tersebut.….















Selain bersnorkeling mereka meminta juga diadakan TEAM BUILDING Games yang diguide langsung oleh Miss ABBY, dan beberapa kegiatan lain yang tertangkap kamera saat mereka bergembira selama 2 (dua) hari Island Hoppind dan Snorkeling di Pulau Harapan………. 




Untuk trip selanjutnya adalah grup team Trans7 RAFTING dan Pintball di Kalibaru, Bogor tunggu saja laporannya…keep in touch yaa!
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa. 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :