Website

Unknown

One Spirit, One Team, One Win, Astra Daihatsu!


Ini trip report untuk grup mas Nanang dari Astra Daihatsu Sunter, yang baru saja melakukan launcing Daihatsu Ayla, Lowcost Green Car untuk pasar Indonesia. Ya, emang ini kali ke-4 mereka jalan bareng TEBEJOWO, pokoke dengan tebejowo long-term relationship-minded banget dehhhh!
Selain kegiatan trip ke Pulau Harapan untuk Astra ini, TEBEJOWO punya trip sebelumnya ke destinasi lain untuk grup dibawah ini:










Oiya, perihal judul diatas, memang pesenan khusus mas Nanang untuk team mereka sehingga lebih kompak, solid dan terorganisir di lingkungan kerja. Oiya ini kali sukses pertama trip mereka hampir semua bisa ikut ke Tidung, dimana trip hanya bisa diikuti oleh 40-50 orang saja, kali ini lebih banyak.….
Selain di-arrange khusus penjemputan di loaksi pabrik mereka di Sunter, trip kali ini juga me-request permintaan khusus pengadaan homestay untuk para peserta yang membawa keluarga…… Snorkeling, watersport mereka semua jalani untuk menghilangkan penat dari rutinitas bekerja. Mantappppp…..
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa. 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :