Website

Unknown

“Bien Venue Pulau Pari”


Melihat judulnya sih, ya, french gitu deh….. memang tamu kali ini 5 orang Frenchmen yang diakomodir mas Teguh dosen mereka di Indonesia. Mereka disini dalam masa Pertukaran Mahasiswa. tebejowo dipercaya untuk memberikan wawasan liburan Kepulauan Seribu, dan pilihan Mereka adalah Pulau Pari. Mereka terdiri dari Anais, Helene, Oni, Paul dan Louise, yang terakhir merupakan pasangan. Kedatangan mereka di Indonesia adalah yang pertama (untuk 4 bulan kedepan), Hanya Anais yang pernah Snorkeling dan mereka suka Indoneisa tentunya.
Saat naik sampan mengelilingi hutan mangrove di Pantai Pasir Perahan, suasananya mirip banget dengan di Venezia, cuma “nahkodanya tidak menyanyi dan aki-aki ! Heheheheheh.
Oni dan Helen bener-bener menikmati foto-foto yang kita ambil saat disana. Terutama saat snorkeling dan disiapkan roti untuk makanan ikan!
 “Thanks for Everything Novel!” kata mereka saat perpisahan di Marina. Oiya, nanti video saat snorkeling akan kami upload dan akan kami inform linknya ya…..Enjoy!
Event yang di kelola oleh TEBEJOWO yang lainnya seperti:

À bientôt.













Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :