Website

Unknown

“Trip Pulau Tidung dari Bogor”


Kalau ini trip untuk mbak Prista dan pasangannya dari Bogor yang memang sudah beberapa trip beberapa personelnya dengan tebejowo yaitu karyawan Hotel Shantika Bogor, yang sengaja memlilih hari biasa supaya lebih bisa dinikmati dan direncanakan kembali ke Jakarta pada hari Jumat, jadi bisa tetep pulang siang. Soalnya memang sesuai informasi di website tebejowo bahwa:
Keterangan :
- Kapal Ferry yang berangkat siang dari Pulau Tidung tersedia di hari Jum’at dan Minggu saja, untuk hari lainnya hanya tersedia pagi hari jam 08.00 WIB
Nah untuk trip ini kita discover Pulau Tidung, dari ujung ke ujung, mkasudnya mereka merambah Ujung Barat Pulau Tidung, yag jarang dikunjungi oleh wisatawan, yang memang terbukti masih alami, samapi dengan ujung timur Pulau Tidung yaitu Jembatan Cinta yang sudah modern dan sudah selesai renovasinya beberapa saat yang lalu. Menyempatkan naik Banana Boat dan Donut Boat, juga meloncat dari Jembatan Cinta yang cukup bikin “syurr”… Lihat saja foto liputannya dibawah ini.
Event yang di kelola oleh TEBEJOWO yang lainnya seperti:






Ayo buruan ke Pulau Tidung bersama kami.


Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :