Website

Tebejowo Jowotebe

Wisata Ke Tidung 2 & 3 April 2011








Bandung-Bekasi dalam Satu Trip…..

Setelah sebelumnya grup Bandung meminta pemberangkatan siang dikarenakan terlalu pagi jika berangkat pukul 3 pagi, maka disepakati bertemu di Muara Angke jam 08.30. Untuk grup bekasi, janji bertemu di depan Metropolitan Mall jam 7.00, karena malam sebelumnya sudah dipastikan tebejowo mencarter 1 kapal khusus untuk trip ini yang berjumlah 68 orang termasuk crew.  Rupanya memang grup Bekasi ini mayoritas berkantor di Galeria Indosat Metropoloitan Mall Bekasi. 


Sedangkan grup Bandung yang tiba lebih awal masuk Jakarta telah menunggu di POM Bensin di Pluit adalah rombongan kelaurga besar Rumah Sakit Dr Salamun.
Tak perlu berdesak-desakan karena kapal KM. Mariska yang berkapasitas 150 orang ini hanya diiisi oleh peserta trip tebejowo saja. Angin siang itu bertiup sangat kencang, yang mana perahu berjalan cukup pelan untuk menyesuaikan dengan gelombang yang dating menghantam sisi kanan haluan kapal. 
Tetap aja narsis meski kondisi angin kenceng....... Cihuyyyy 





Maklum ini masih Musim Angin Baratan. Kapal yang seharusnya menempuh waktu 2,5 jam menjadi 3 jam. Lihat saja difoto ini bagaimana kondisi angin yang bertiup kencang saat itu.
 






Sesampainya di Pulau Tidung diputuskan untuk beristirahat sejenak melepas lelah dan siap untuk acara foto-foto di dermaga Jembatan Cinta karena acara snorkeling tidak mungkin dilaksanakan dalam kondisi angin yang bertiup cukup kencang.


Mumpung Pulau Tidung lumayan kosong kita habiskan saja waktu dengan beraktifitas di Jembatan Cinta sambil menunggu sunset yang bagi beberapa kalangan INDAH….. hohohohohohohoh ;-)











Loncat yukkkk.... meremmmmmmmmmmm




Ber-banana boat yuks…..





Kano? Hayu neng…..



Sunset yooooooo…..



Malamnya kita barbeque juga…….



Esaok harinya baru bisa bersnorkeling… tapi karena kondisi angin yang bertiup lagi-lagi kencang diputuskan untuk mencari spot yang aman. Ini dia……


Tidak lupa kita menyapa si Marcus, itu lho… penyu milik pak Rasan…. (Sorry ki Rasan, konon di zaman peradaban seperti ini tak baoik mempunya peliharaan tidak bernama.. hwkakakakakak… setelah dicari nama mulai dari Gayus, Melinda Dee atau Nurdin Halid, maka berhubung gue gak tau tuh jenis kelamin penyu gue kasih nama si Marcus aja)….





Selebihnya begini nih kondisi saat pulang diatas kapal. Heboh kaleeeee…..


Sesampainya di Muara Angke kita makan ikan bakar duluuuuuuu…. Mantap deh.


Untuk yang kesengsem ikan segar, silahkan memberi di Pasar Ikan Angke, asal bisa nawar pasti.  Tak percuma…..
Semoga hubungan kerjasama yang baik ini tetap terjaga. Amin.
Samapi ketemu di trip berikutnya yaaaaa..... BALI???? Yukssss, 1-6 Juni 2011 ya.



Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :