Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Wisata Pulau Bira

Snorkeling
Haii ketemu lagi nih di trip pulau bira bersama tebejojowo ini cerita trip tanggal 23-24 Juli kemarin lhooo J

Trip kali ini ga kalah seru nya sama trip Pulau Bira kemarin loh, grup mba Widya ini sudah siap-siap berkumpul di muara angke. Walaupun cuaca masih pagi dan mata belum sepenuh nya melek tapi tetep semangat 45 dong.
Lanjutkan !!! hehehe



Selama perjalanan tidak ada hambatan sama sekali, tak terasa kita sudah sampai tempat tujuan nih.
Pulau Bira. Mata yang tadi nya mengantuk menjadi terbelalak melihat pemandangan indah nya pulau ini.
Tak sabar jadi nya untuk berfoto-foto , hihihihihih………
Sudah merasa cukup beristirahat di perjalanan kapal nya, setiba nya disana kami langsung menyusuri pulau ini.
Bermain pasir putih disini dan juga foto-foto dongg pasti nya.






Akuarium Pulau Putri, senangnyaaaaa

Pulau Bulan

Eitss…… lupa ……… bergaya dulu deh di depan pulau bulan


Banyak sekali keindahan dari tempat ini, langsung aja deh buat kita ke aquarium bawah laut nya yaa.
Capcuss cin………....
Ga boleh ketinggalan nih, mesti harus dpt foto di aquarium bawah laut ini.
Rugi kalau engga :p
Wahh banyak bangeettt kehidupan di laut yg bisa kita liat dari sini.
Bisa di lihat sendiri kan gugusan karang nya, ikan_ikan nya..
Langsung aja deh akibat dari melihat pemandangan tadi jadi nya pengen langsung nyebur aja nih .
Pengen ngerasain jg liat secara langsung bkn hanya di balik tabung.
Byuuuuurrrrr, bener jg kan ..

Hahahaha..... senangnyaaa!

Gugusan karang indah

Kumpulan ikan grouper

Indahnya Indonesiaku!

Gak usah jauh ke Balli atau Bunaken... di Pulau Seribu saja.... Indahkan?

Lebih mantepp kalau udah nyebur, bisa melihat langsung pemandangan bawah laut nya .
Sungguh menyenangkan sekali.
Betah nih kalau tinggal di Pulau ini
Tapi waktu terus berjalan..
Dan kami haruss pulang L
Selamat tinggal pulau Bira, walaupun singkat membuat kami merasa puas menikmati indah nya lokasi wisata ini.
dadahhhhhhhhhhh..... Buat yang mau ikutan Trip Ke Bira silahkan klik saja disini.

Ciayou!!!!!

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :