Website

Tebejowo Jowotebe

PAKET WISATA PULAU TIDUNG 2D1N

Dengan semakin banyaknya wisatawan yang  tertarik dengan paket Wisata Pulau Tidung, berikut kami sampaikan isi paket perjalanan wisata/trip ke Pulau Tidung - Kepulauan Seribu, Jakarta selama 2 (dua) hari 1 (satu) malam  DENGAN HARGA SPECIAL dengan detail item seperti tercantum dibawah:


PAKET TIDUNG 2D1N Rp. 275.000,-/pax (Minimal 10 orang)
Harga Berlaku samapi dengan 31 Desember 2011
> Perahu Muara Angke - Pulau Tidung p.p
> Penginapan/Homestay 2 (dua) hari 1 (satu) malam ber-AC
> Makan sebanyak 3 (tiga) kali secara prasmanan
> Barbeque Ikan Laut (Dinner)
> Peralatan Snorkeling (fin, gogle, life-jacket)
> Sewa Perahu Traditional ke 3 Pulau saat Snorkleing (Pulau Air, Pulau Karang Beras dan Pulau Payung)
> Dokumentasi selama perjalanan oleh fotografer kamera SLR dan kamera underwater
> Sepasang DVD & VCD 1 (satu) lengkap dengan cover (pasca event)
> Cenderamata PIN untuk masing-masing peserta
> Photographer
> Peralatan Mancing sederhana dan jumlah terbatas
ADDITIONAL (EXCLUDE)
> Sewa Sepeda selama 2 Hari
Rp. 15.000,-/pax
> Banana Boat Ride (masing-masing peserta)
Rp. 30.000,-/pax
> Kano Ride (masing-masing peserta)
Rp. 30.000,-/pax
> Jemputan Pickup Point - Muara Angke p.p (Untuk Lokasi JABODETABEK)
Rp. 80.000,-/pax

Informasi Lainnya
Pulau Air
Inilah pulau yang menjadi favorit sebagai hotspot untuk bersnorkel. Pulau Air merupakan kawasan wisata laut yang dibuka pada tahun 1988 dan segera ramai dikunjungi dan terletak di Utara pulau Tidung. Untuk menuju ke Pulau Air, lebih praktis apabila naik kapal motor tradisional. Di Pulau Air terdapat sebuah jalur Air yang biasa dilewati kapal yang aakan bersnorkeling, yang dahulu dibuat untuk tempat wisata watersport seperti jetski, kano maupun sebagai tempayt latihan snorkel karena kedalaman yang relative merata antara 0.5 – 2 meter.
Pulau Karang Beras
Letaknya berada di Utara Pulau Tidung dan lebih dekat yaitu sebelum Pulau Air. Luas pulau ini sekitar 16 hektare dengan cincin terumbu karang yang melebar sejauh satu kilometer ke tengah laut yang mengelilingi pulau ini. Saat ini lokasi ini masih menjadi area yang cukup menarik untuk bersnorkel dan pastinya lebih indah di pulau tetangganya yaitu Pulau Air.
Pulau Payung

Letaknya berada di Tenggara Pulau Tidung dan merupakan pualu berpenduduk lainnya di Kepulauan Seribu meski jumlahnya lebih sedikit dari Pulau Tidung. Akan tetapi listrik dipulau ini sudah 24 jam, seperti halnya Pulau Tidung. Di Pulau ini Acara snorkel sering terganggu dengan adanya arus yang cukup kuat maupun angina yang kencang. Akan tetapi bersnorkel disini tetap menjadi primadona mengingat gugusan terumbu karang yang masih baik dan belum banyak rusak oleh aktifitas manusia.

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :