Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Liburan Anak ke Pulau Tidung

Report Trip Pulau Tidung 18-19 Juni 2011

Rombongan dari Bandung yang datang pagi sekali sudah telp… mas saya sebentar lagi di UKI ya, sekarang mau pada sholat dulu di cililitan… 

Oke bu…. Saya 5 menit lagi sampai…, Sementara rombongan dari Bandung lain yang sempat mampir ke Bogor sudah ada di mobil….“Mana rombongan Jakarta yaaa?”, Ternyata sudah di Angke sejak jam 6 kurang! Hahahahahah… Takut ketinggalan mbak Uphy?????



Setelah naik kapal dan kapal mulai berjalan melintasi Pulau Bidadari ada celetukan…“Tos caket kang?..... “Waduh, teu acan 1/8 jarakna kang, masih tebih….” Masya Allohhh”….


2.5 jam lebih kami melintasi pulau-pulau kecil sepanjang penyeberangan dengan ombak yang lemah namun cukup mengguncang kapal, ada yang tidur ada yang bercanda, ada pula yang duduk didepan haluan mengusir kantuk dan mual…..  Sampai di pulau Tidung langsung main sepeda… foto-foto di ujung barat yukkkk…… ayoooo!

Selesai foto-foto kita makan dan siap-siap untuk snorkeling mulai jam 11…. “Biar sempet lihat sunset di Jembatan Cinta…... Siang ini terik sekali matahari nya, sampai sampai terasa terbakar kulit ini , padahal baru sebentar kami keluar rumah. Panas itu tidak menjadi halangan bagi kami yang memang sudah bersiap dari rumah untuk bersnokling di pulau seribu.










Siang yang panas menjadi saksi keceriaan kami waktu menyususi gugusan karang .
“Pertama kita ke Pualu Karang Beras dulu deh, supaya membiasakan diri dengan dengan peralaltan dan tehnik bernafas dengan mulut….” Nanti pas di Pulau Air yang lebih bagus karangnya kita dah terbiasa dan lebih mahir…. Baru deh ke pulau Payung yang lebih menakjubkan gugusan karangnya”
Pulang dari snorkeling kita disuguhi sunset yang indah diatas kapal, pas dengan pulau Tidungnya…..
Kesokan harinya tinggal jalan-jalan di Jembatan Cinta ke pulau Tidung kecil… kita foto loncat yuk dekkkk nanti buat photo Profile pesbuk (facebook) bagus lohhh….. sokkkkkkkkk
Sungguh terasa seperti membawa keluarga sendiri karena setiap percakapan dengan berbahasa Sunda yang halus…. "Hapunten kang bilih aya bahasa nu kasar, maklum sanes Sunda Bandung"….. hahahahaha
Hari ini memang hari yang menyenangkan untuk di ingat, diatas kapal Kang Beben (Benny) sudah pesen…. Sampai Jumpa di Bali yaaa…….. Okeeeeee









Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :