Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Tidung 4 - 5 June 2011

Pagi ini rombongan Teh Mega dari Bandung datang pagi sekali, sementara “mana rombongan bekasinya ya?”, Waah yang dekat malah datang belakangan nihhhh.

Senang sekali berkenalan dengan rombongan Teh Mega yang ramah dan selalu tersenyum, hari ini sepertinya Teh Mega berangkat lebih dulu menuju pulau Tidung dengan Sejuta Pesona Keindahan.  “Ooooookey kita berangkat duluan saja” begitu instruksi dari saya dan di amin-i  oleh guide Papang. Tapi tak lama berselang rombongan Bekasi yang di kordinir Miss Nia tiba juga di pelabuhan Muara Angke, yuk kita langsung naik kapal yang sudah siap.



2 jam lebih kami melintasi pulau-pulau kecil sepanjang penyeberangan dengan ombak yang cukup mengguncang kapal, oleng ke kanan oleng ke kiri, untungnya tiadak ada yang sakit hari ini, sampai akhirnya kami tiba di sepasang pulau dengan pemandangan yang indah,






Lapar juga ya . . .  !!, yuk kita makan, makanan dah siap nih.. , gak lama banyak kucing ikut nimbrung di wilayah kami makan, “Siapa yang bawa kucing ke pulau ini ya?” begitu Tanya teh Mega .., sepertinya penduduk asli sini pun gak tau siapa yang pertama kali bawa kucing dari daratan jawa. He.. he..
Selesai makan mari istirahat dan siap-siap untuk snorkeling. Siang ini terik sekali matahari nya, sampai sampai terasa terbakar kulit ini , padahal baru sebentar kami keluar rumah. Panas itu tidak menjadi halangan bagi kami yang memang sudah bersiap dari rumah untuk bersnokling di pulau seribu, “nanti kalau gak bisa berenang gimana?” Tanya ibu cantik dari bandung, sepertinya gak usah khawatir, soalnya setiap peserta sudah di bekali safety life yang menjadi standard perlengkapan kami untuk snorkeling.









Siang yang panas menjadi saksi keceriaan kami waktu menyususi gugusan karang dan geromolan ikan di pulau paying. “serasa lupa kerjaan” begitu muungkin perasaan dari para Finance Grand Mulya Apartemen Bandung. Gak mau kalah sist nia dan dombongan dari PLN juga sampai lupa daratan… he..he … maksudnya lupa naik kapal karena hari sudah sore.
















Hari ini memang hari yang menyenangkan untuk di ingat, terima kasih Teh Mega, Sist Nia karena sudah berbagi keceriaan dan senyuman… TBJW




Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :