Website

Unknown

Paket Pulau Tidung Murah dan Berkesan

TIDUNG , 9-10 JULI 2011

TIDUNG ISLAND, it's very beatifull .
.kata-kata itu yg terus menerus terlontar dari mulut saya, pulau yg memakan waktu 3jam d perjalanan ini , saya kira hanya tmpat biasa, tapi ternyata saya salah ..
ini indah dan sangat menakjubkan brother :D







Hamparan laut yg biru jernih , pasir putih , karang dan rumput laut sbg acsessoris nya , ga cma itu loh , itu cma sebuah ringkasan tentang laut nya .

ada hal yang lebih menarik dari Tidung , “jembatan cinta” .
jembatan yg menjulang tinggi ke atas dan mmpunyai panjang skitar 10m .

nah bwt kalian semua yg suka memacu adrenalin , sok lah loncat dr atas jembatan ke laut nya .

menakjubkan bukan ?
apa lg kalo uda liat sunset d jembatan nya indah bangggeett ..

selain itu banyak yg bisa kita nikmati , dari mulai snorkling , banana boat , kano , memancing , sampe bersepeda keliling pulau .

eits jangan salah ya , sepeda itu penting loh di tidung .

ga ada jln raya sma sekali , ga ada kendaraan mobil .

bagus deh , msh sejuk ga tercemar asap kendaraan polusi , ga semraut , dan ga da kemacetan .
unik nya masyrakat sekitar sini hanya memakai bentor , dan sepeda .

tiap menjelang matahari naik , masyrakat sekitar dan pengunjung berdatangan ke jembatan cinta .

hmmp puna daya tarik tersendiri kan .
.
tiap sudut pulau ini memiliki ke indahan yg luar biasa , waw hebat ini sungguh sempurna .

org pulau yg ramah , bikin kita betah ga mau ninggalin pulau ini .

barbeque ikan malem malem, beuh ga akan nysel dateng kesini .

sepertinya nya saya akan merindukan pulau ini :(

yah apalah daya , saya jg harus .

good bye , thanks for tebejowo .









liburan yg sangat menyenangkan dan ga akan terlupakan .
berkat tebejowo , saya belajar akan wisata Indonesia .
dan masih banyak lagi wisata di Indonesia lain nya yang belum saya kunjungi .

nah buat yang berminat dapet pengalaman seperti saya , bisa gabung buat travell di tebejowo J
i love indonesian




Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :