Website

Unknown

Trip Pulau Harapan 13 – 14 Okt 2012


Ber-Island Hopping? Why not? Berwisata ke pulau-pulau disekeliling Pulau Harapan, itulah paket yang diambil oleh grup mbak Rahmawati pada tanggal 13-14 Oktober lalu..  yang juga orang KRL Jabotabek karena lebih mudah untuk pengaturan maupun menyenangkan peserta wisatanya, karena lebih sepi dan mudah diatur.
Mengunjungi Pulau Putri, Bira dan juga untuk spot snorkeling yang paling yahud yaitu Pulau Bira dan Pulau Macan Gundul pada trip mereka ini dan mendapatkan foto-foto underwater yang paling baik, diantara sesama peserta. Trip 2 Hari 1 Malam ke Pulau Harapan, selain menawarkan Island Hopping ke beberapa Pulau seperti Pulau Bira, Kayu Angin Bira, Pulau Genteng kecil, Pulau Panjang, Kayu Angin Genteng dan lain-lain, selain puas keliling pulau saat berwisata juga mendapatkan pengetahuan juga lho.  Nih lihat mereka ketemu orang lokal yang sedang melakukan kegiatan Spear-fishing…. Itu lho menombak ikan dilaut… yang cukup butuh keterampilan khusus…








Paket Wisata TEBEJOWO memang beda kok…. Mahal cuma 20-30 ribuan dari tetangga tapi lebih lengkap, sarat hiburan dan pengetahuan…. Karena kalian di guide bukan cuma oleh guide lokal, tapi juga oleh guide darat yang merangkap sebagai Fotografer juga! Kalian dapat keduanya kan? ya liburan, juga fun foto….. gak pake nambah biaya lagi kok….
Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, ….. heheheheheheh ini baru namanya LIBURAN !….
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :