Website

Unknown

Trip Pulau Pari 22 – 23 Sep 2012



Ini trip ke Pulau Pari, ini mungkin judul yang paling pas buat kelompok mbak Sari yang dari Gedung BCA Sudirman. Mungkin porsi main di Pantai Pasir Perawan memang lebih banyak dijadwal mereka sehingga lebih banyak melakukan aktifitas di lokasi ini. Oiya, foto-fotonya mantep-mantep nih untuk UNDERWATERnya…. Trip 2 Hari 1 Malam ke Pulau Pari, selain menawarkan aktifitas snorkeling dan Island Hopping ke beberapa pulau di sekitaran Pulau Pari, juga bersepeda layaknya di Pulau Tidung, tapi tentunya lebih asri dan lebih alami… beberapa mengatakan A True Paradise of Thousand Island….. Heuheuhehuhehuuehu
Selain puas keliling pulau saat berwisata juga menyempatkan mampir kebeberapa lokasi seperti ke LIPI. Kebetulan grupnya mbak Sari ini tidak terlalu narsis jadi foto agak minim nih….. tapi pas underwater cukup banyak sih… mungkin karena udeh bosen pake SLR jadi lebih menarik yg masih baru macam foto dalam air ini.. Paket Wisata TEBEJOWO memang beda kok…. Mahal cuma 10-20 ribuan tapi lebih lengkap, sarat hiburan dan pengetahuan…. Kalian dapat keduanya kan? ya liburan, juga fun foto….. gak pake nambah biaya lagi kok….











Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, ….. heheheheheheh ini baru namanya LIBURAN !….
Thanks All buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silahkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :