Website

Unknown

Trip Pulau Harapan 3 – 4 Nov 2012


Ini grup yang lumayan “crowded” dengan masing-masing membawa bendera perusahannya dan konsep liburannya juga yaitu trip ke Pulau Harapan adalah grup :
·       Mbak Yuni Rahayu dengan rekan-rekan dari MRI Marketing Research Indonesia
·       Mas Handiko dari grup Genta Mas Niaga yang kondang dengan gambar HINOnya
·       Mas Herri, yang dari Bintang Toejoe (dan sudah berkali-kali ikut trip dengan TEBEJOWO, tapi kali ini membawa muatan orang-orang AirAsia…. heheheh
Oiya, beberapa dari mereka sudah melengkapi dengan Paket Banana Boat di Pulau Harapan, sehingga tidak perlu repot-repot bertansaksi disana…. Sudah include… Tanpa mau membuang waktu bergembira bersama, ini dia foto-foto mereka yang manfaatin waktu liburan….. happy pastinya… Kep penangkaran Penyu di Pulau Kelapa Dua, ke Pulau Bira pastinya..... dan ke Pulau Bulat..... sekedar mengenang Bapak Pembangunan kita..... (we'll miss you Grand Daddy!!! )
Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, …..  ini baru namanya LIBURAN !….




















Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
November 28, 2012 at 10:12 PM delete

Ini baru keren liburan bersama Team Horeee dan Mas Henok Tebejowo,dari berangkat grimis sampe pulang panas,tetep berkesan Trip ke Pulau Harapan,apalagi pulau-pulau dan foto-fotonya keren abis. Pingin nyelem lagi nihh

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
December 3, 2012 at 10:04 PM delete

Trip pakai Tebe Jowo itu mantaap. No more words that I can say :)

Reply
avatar