Website

Unknown

“Dari Sawah ke Laut, Dari Purwakarta ke Pulau Harapan”



Sesuai judulnya, ini emang grup orang-orang purwakarta yang biasanya melihat sawah, sekarang sudah kali ke 3 snorkeling di laut Kepulauan Seribu. Pertama ke Tidung, terus ke Pari dan ini ke Pulau Harapan… semua dengan tebejowo. Cuma grup RS Thamrin Purwakarta ini kok semakin sedikir ya? Heheheheh ternyata sudah pada kerja ditempat lain sebagian ya?..... Ini trip grup mas Jonny ke Pulau Harapan 16-17 Maret lalu, yang dijemput dari Purwakarta menggunakan elf TEBEJOWO.
Seru-seru nih, mampir ke Arboretum Mangrove, Penyu di Pulau Kelapa Dua juga kan, belom lagi foto underwaternya untuk memuaskan hasrat wisatawan yang berwisata bersama TEBEJOWO, …. cocok dengan judul diatas, sementara sebelumnya judul posting akan kita ganti menjadi PULAU HARAPAN = PULAU ROMANTIS. Lihat deh fotonya bagus loh…... Enjoy foto-fotonya yaa.,!
Event yang di kelola oleh TEBEJOWO yang lainnya seperti:









Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :