Website

Unknown

Meeting Point Paket Derawan TEBEJOWO via BERAU

Untuk memudahkan pelaksanaan wisata anda ke KEPULAUAN DERAWAN  Kalimantan Timur (East Borneo) baik Paket 3 Hari 2 Malam atau 4 Hari 3 Malam via Berau, berikut adalah Peta GOOGLE MAPS lokasi untuk dapat bertemu dengan guide TEBEJOWO, yaitu Bandara Udara International JUWATA, Tarakan.


Untuk mempermudah pengenalan
- Segera setelah anda mendarat dan memasuki terminal bandara, kirimkan SMS kepada guide yang telah kami informasikan via email yaitu WARNA BAJU atau JAKET/TOPI yang mudah dikenaliBerau-Bandara-Kalimarau
- Dalam kondisi normal GUIDE kami bediri di gerbang penjemputan dengan membawa kertas bertuliskan KETUA KELOMPOK/NAMA GRUP yang akan mudah anda kenal
- Selanjutnya Guide TEBEJOWO akan mendatangi anda dan memperkenalkan diri
- Penyelesaian pembayaran dilakukan saat di bandara dan mintalah Kwitansi Pelunasan
- Selanjutnya segera setelah semua lengkap (peserta dan barang bawaan) anda akan diantar menuju kendaraan ke Pelabuhan Tanjung Batu untuk memulai berwisata ke DERAWAN sesuai dengan paket yang dipesan.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :