Website

Tebejowo Jowotebe

Trip Pulau Tidung 25-26 December 2010

Paralel dengan trip sebelumnya yang berlangsung 24-25 Desember, trip kali ini JUGA terdiri dari 2 grup teteh Rikadari Purwakarta dan Mas Tyung dari Bekasi.
Bagi tebejowo, jika trip wisata dilakukan untuk grup dari kota yang belum pernah kami service sebelumnya selalu menjadi challenge luar biasa menantang, dan kami akan memberikan service yang terbaik.

Setelah sebelumnya kami menginformasikan bahwa jangan sampai telat tiba di Muara Angke, karena sudah ada estimasi jumlah pengunjung akan mencapai 1.000 pegunjung dan itu tidak termasuk pengunjung dadakan yang tidak masuk data pengelola kapal sehari sebelumnya, leader guide tebejowo berhasil mewujudkannya dengan tiba lebih awal di Angke. Akan tetapi apa boleh dikata ternyata kapal yang berangkat pertama pukul 06.30 tersebut ternyata dijadwalkan mampir sebelumnya ke Marina, sehingga kapal yang seharusnya tiba di Tidung pukul 09,30 menjadi pukul 11.00.







“Sorry ya the Rika, ini diluar dugaan kami’.  Session trekking sepeda di Pulau Tidung besar tidak terwujud, begitu pula dengan grup lain yang mempunyai kendala yang sama diluar sana.
Hal ini otomatis menjadi finding dalam service tebejowo, sehingga dalam upaya meningkatkan kualiats layanan diperlukan Preventive Action (PAR) mencegah hal sama berulang dikemudian hari yaitu akan stick mempergunakan kapal asli Pulau Tidung yaitu Cahaya Laut dan Bisma 2 karena kapal ini bebas dari charter ke Pelabuhan lain dan akan langsung berlayar menuju Pulau Tidung.

Kembali ke report trip ini, welcome drink yang sudah direncanakan, yaitu Kelapa Muda ndilalahnya kehabisan juga! Luar biasa challenge-nya.
“Ndi, tamu udah bad mood nih, gimana?
“Ya udah, kita makan saja dulu nanti langsung snorkel, pasti langsung hilang”

Karena muatan bnayak diputuskan untuk menyewa 2 kapal langsung ke Pulau Air, sebagai tujuan pertama snorkel, dilanjutkan dengan Pulau Karang Beras dan Pulau Payung sebagau sopt terkahir.

Lihat deh pemandangan sewaktu tamu trip ini snorkel. Ternyata banyak diantara mereka yang pinter menyelam dan foto didalam air……
Luar biasa senangnyamelihat mereka menikmati session snorkel
Dijamin bad mood tadi hilang…….
Benar saja, diakhir trip teteh Rika bilang “ Makasih semua… kita menikmati trip ini, dan kita akan pasti kembali baik dengan grup ini atau lainnya.
Wah, senangnya!


Coba ihat foto saat mereka bersession foto ria didalam iar dibawah ini!
 

Ini sebagian foto-foto yang kami telah kirim cd-nya ke alamat masing-masing.

Dan berikut foto pemandangan bawah air di Pulau Aiur yang mempesona..... (seakan berada  didunia lain....)
 

Dan saat ber banana boat ria....
1.  Lets go!!!!!!!







2. Cheers.......  (sesaat sebemlum nyebur..... heheheheheh)

3. Byur,,,,,, 




Foto lainnya saat ber-water sport ria.....









Semoga persahabatan ini akan terus berlanjut……

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :