Website

Tebejowo Jowotebe

Jabodetabek (plus Bandung!) To Tidung!

(Report Trip Wisata Ke Tidung 5-6 Maret 2011)

Trip kali ini sungguh luar biasa, sarat pengalaman dan cobaan, juga BERKAH!
Begini ceritanya.
Dimulai dari penjemputan yang memang kami sediakan INCLUDE dalam setiap paket kami.



Coba aja kita urut bersama-sama:
  1. Satu (1) Mobil Elf menjemput grup[ dari Tangerang, yang dilanjutkan ke Meruya sebelum ke Angke rombongannya mas Hadie
  2. Satu (1) Mobil Elf menjemput grup dari Bekasi, juga rombongannya mas Hadie  (mencar-mencar euy!)
  3. Satu (1) Isuzu Elf menjemput grup dari Bandung, rombongannya mbak Moniq (nyampe duluan untung nih! Enggak ngerasain chaos di Angke……!)
  4. Satu (1) Elf menjemput grup dari Depok, lanjut ke Tb Simatupang, rombongannya mbak Retina 
  5. Satu (1) Toyota Avanza menjemput grup dari Cibinong, lanjut ke Rawamangun, rombongannya mbak Retina (lebih mencar lagi huehue!) dan Grup Widy
 

JABODETABEK-kan?????????

Mungkin ini malah pertanda bahwa trip akan sukses, makanya kami bekerja keras bahkan sebelum trip dimulai nih! Ruarrrrr biasa…. Yak enggak Mat?? (Matthew Sugiarto adalah warga Jakarta yang sebentar lagi jadi penduduk tetap Pulau Tidung, karena kecintaannya terhadap lingkungan dan suasana disana)

CHAOS AT ANGKE: Untung saja kami sudah antisipasi terlebih dahulu karena hari Sabtu tersebut adalah hari Libur Nasional sehingga sudah pasti bakall rame pengunjung pulau Seribu, terutama jurusan Pulau Tidung, sehingga kami instruksikan grup yang lengkap pertama tidak perlu menunggu dan langsung naik kapal. Ya, grup yang beruntung adalah grup mbak Moniq dari Bandung yang sudah memeulai trip dengan jemputan khusus yang disediakan tebejowo dari Jakarta, dan berangkat dari Bandung pukul 3 pagi!
Sedangkan grup sisanya tiba di Muara Angke pukul 06.30 yang mana sudah sesak dengan pengunjung lainnya dan luar biasanya adalah disaat kami menunggu, HUJAN! Waaaaaaaaaa, bubar pasar deh! Disaat tersebut, none of us (tebejowo team) yang ngedumel. Itu untungnya. Malah kita bisa memanfaatkan hujan tersebut untuk mencari kapal lain yang masih kosong dan bisa kami tumpangi.
Tak ada lagi kapal ke tidung di trip pagi ini, karena sudah 4 kapal berangkat kesana, satu tersisa yang siap jalan ituppun sudah sesak. Nah! Disini kami malah berfikir kreatif dengan mendatangi Kapten Kapal jurusan pulau lain, yaitu Pulau Pramuka! Malah lebih seru karena peserta bisa foto-foto dulu di Pulau Pramuka sebelum ke Pulau Tidung.
Nih fotonya…… hahahahahahahahaha

Ndilalah, eh pas Nyampe Pulau Tidung dari Pramuka, malah disambut Bupati Pulau Seribu, Bapak ACHMAD LUDFI….. weits…. Rejeki nomplok nih buat promosi… “Pak, numpang foto bareng kami ya…..” 
“Hayu….. saya pake sepeda ya?” balas Bapak Bupati. Wah, ternyata bapaknya baik dan masih menyempatkan berfoto bersama. Setelah berfoto Bapak Bupati berkata “Selamat Berwisata dan Menikmati Pulau Seribu ya!”. Pasti pak! hehehehehehehhe


2 PASANG FIN HILANG. Gladiresik Acara Snorkel buat Minggu, berbuah musibah, karena fin yang dititipkan diseputaran Jembatan Cinta, walah........ Permainan mafia nih... hihihihi


3 PASANG SENDAL HILANG. Sudah diinformasikan sebelumnya untuk menyimpan sendal didalam rumah saja karena bahwa belakangan sering terjadi sendal hilang dipenginapan. 
Makanya bagi siapa saja yang ke Pulau Tidung untuk menyimpan sendal atau sepatu didalam rumah saja atau lebih mudah menggunakan sendal jepit saja.

Selanjutnya di ceritakan lewat foto saja ya?

Baru kali ini peserta sangat antusias untuk melompat di Jembatan Cinta! Beberapa malah, berkali-kali… kang Geri dan Martinus dari Bandung melompat bersama.



Ini malah lebih seru, berempat! Gkgkgkgkgkgkg














Snorkel di di Pulau Payung





Pulangnya peserta dari Bandung menyempatkan untuk makan Ikan Bakar di Muara Angke (iya deh, jadi bisa langsung tidur pas di Elf…. BTW, bener juga ya, mending untuk peserta yang jauh (Bandung, Purwakarta, Tasik) mending disertakan paket Makan Ikan Bakar di Angke…  Thx mbak Moniq.

Last but not least, Thanks to Retina, Moniq, Widy dan Hadie,  buat kepercayaannya menggunakan  tebejowo, kami sangat berterima kasih atas support anda dan teamnya masing-masing selama trip berlangsung, sungguh akan menjadi event yang sulit dilupakan dan sangat berkesan juga bagi kami.  Next... Kelapa dan Harapan ya!

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :