Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Wisata Pulau Tidung 12-13 April 2011



Kami berangkat dari Kantor Supershop and Drive di daerah Cireunde menuju Muara Angke dengan 2 buah jemputan, take terasa karena Hari ini adalah hari kerja jalanan macet dan akhirnyaharus disiapkan 2 buah taxy untuk menyiasati kemacetan. Diujungtekepon sana Kapten Kapal terus memantau kedatangan kami “ Sudah sampai mana? Sudah di angke? Sudah masuk pasar? Sudah turun diparkir? Begitu yang terjadi sepanjang persiapan. Maklum selaian factor kemacetan. Jadwal kapal yang hanya 1 kali per hari ke Pulau Tidung cukup merepotkan dibanduing dengan hari libur yang bisa mencapai 3-8 trip.
Singakt cerita, sesampaiinya di Muara Angke semua peserta merasa lega (Ya hjelas lah…. Hamper ditinggal kapal hgetooooo…… hehehehehehehe). Kapal mulaui berlayar ke Pulau Tidung. Ditengah perjalanan tanpa ba..bi..bu..be..bo, langsung foto-foto diatas kapal dehhhhhhhhh……. Maknyus euy…. Sebagian baru pertam kali ke Pulau Seribu, bahkan ada pula yang baru naik kapal laut! Hehehehehheheheheh Nih foto-fotonya sampai lupa kalau Pulau Tidung sudah sampai cuma 2 JAM!
Rasa penasaran yangmenghinggapi setiap peserta mebgingat trip ini sudah jauh-jauh hari disiapkan lengkap dengan segala perlengkapan mulai pakaian trip yang cocok untuk berwisata di pantai, ditambah  kacamata hitam, jaket, celana pendek untuk berbasah-basahan, body lotion dan kawan-lawannya…  Langsung saja mereka melihat pulau Tidung dalam pandangan ketat… Air laut yuang jernih dengan dasar pasri dan beberapa katang menghiasi di sepanjang jalan menuju deck di dermaga Pulau Tidung. Begitulah bagaimana rupa pulau Tidung yang sering disebut New Paradise at Jakarta! Sungguh indah.






Rasa penasaran akan keindahan tak berhenti sampai situ… setelah makan yang sudah sejak dari tadi disiaplan (maklum masih berfoto-foto da nada yang langsung berkeliling menghilankan rasa penasaran dan takjub akan keindahan pulau) acara langsung lanjut bersepeda!

Jeng jeng…… lanjut ke Jembeatan Cinta, bfroto bersama sampai dengan meloncat dair jembatan…. Sungguh antusias paa peserta trip kali ini…. Lihat saja… sampai sepeda naik ke Jembatan! Hahahahahahahahahaha Lanjut denga berbanana boat ria…….. wahhhhh senangnya!



Lanjut bersnorkel…….. hahahahaha ada yang loncat barengan dari atas kapal saat yang lain bersnorkel….  Itulah caranya mas Dedi memeriahkan suasana saat yang lain beristirahat saat snorkel.





Selesai bersonekel kita mandI-mandi dan dilanjutkan dengan acara makan malam dan bakar ikan dan menyempatkan kita menyempatkan berfoto bersama… cihuy……

Paginya tinggal persiapan buat trekking pulau Tidung kecil dan ini ida foto-fotonya….. Kita menyempatkan diri menlihat makan Panglima Hitam loh….

Akhir dari perjalan wisata kami sebelum persiapan kembali pada jam 13.00 dengan menumpang kapal dari Pulau Pramuka. See you on next trip!


Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
izzi azi yee
AUTHOR
May 1, 2011 at 6:24 AM delete

MANNTTAAAAPPPZZZ.....SUPER SHOP & DRIVE CIRENDEU...YAAAAKKKKK EEEEEEEE.....

Reply
avatar
ade apriyanto
AUTHOR
May 2, 2011 at 7:32 AM delete

sumpah mantappppppppp......
seru abizzzzzz
kurang seru kalo nda lompat dari jembatan cinta....
thanks pulau tidung dah kasih pengalaman yang beda.....

Reply
avatar
May 2, 2011 at 9:31 AM delete

Thanks buat apresiasinya team Super Shop & Drive... see you next trip ya!

Reply
avatar