Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Wisata Pulau Tidung 30 April – 1 Mei 2011




Team Building Games at Tidung Island
Dua mobil Isuzu Elf untuk penjemputan trip kali ini tiba di pickup point yang telah kami sepakati yaitu dikantornya PT Royal Abadi Sejahtera  daerah Kalimalang pada jam 11 siang. Sementara sebelumnya team guide tebejowo lainnya yang melakukan penjemputan ke Wisma Antara di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat yaitu sebanyak 1 elf pada pukul 05.30 pagi dan lainnya adalah grup BNI cabang Blok M juga berangkat berturutan dengan 1 elf. 

Hmmmmm memang cuma tebejowo yang punya angkutan elf sebanyak ini hehehehehehe…. (Mudah-mudahan hal ini bisa diikuti Travel Agent lain sehingga bukan hanya menerima tamu di Angke saja, apalagi cuma menunggu tamu di Pulau Tidung! Sehingga para wisatawan Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Tidung akan sangt terbantu dalam menikmati wisatanya.
Back to trip story ah, dari awal trip grup PT Royal sudah mempunyai agenda khusus yaitu Karaoke, Team Building Games dan Acara Tukar Kado, karena demikian lah spesialisasi tebejowo untuk menggabungkan 2 event dalam paketnya yaitu selain wisata juga kami dapat menyusun acara team building games sehingga “Sekali dayung dua-tiga pulau terlewati”…. Begitu istilahnya. Selain mendapatkan refreshment dalam liburan juga meingkatkan kinerja karyawan melalui permainan yang membangun semangat teamwork!
Setelah tiba diPualu Tidung ini dia gaya para peserta... wkkwkwkwkwkwk mumpung ada speedboat bagus, foto dulu ah!

Sebelum berlanjut ke acara Team Building PT. Royal, kita ceritakan terlebih dahulu suasana seru saat acara snorkeling bersama grup Kantor Berita Antara dan Grup BNI. BTW, ada bule French ikutan lho….. hmmmmm ternyat tuh bule sigap banget bersnorkling, sampai bisa nyelem 10 meter tanpa alat diving…. Luar biasa! Mumpung ada dia, kita fotoan bareng nyok?



 


Habis bersnorkling kita coba loncat dari jjembatan Cinta yok! Saya tantangin nih para COKER (cowok keren ) grup BNI. Eh, ternyta cuma 3 orang saja yang berani! Sisanya hanya mempunyai alas an untuk tidak meloncat.. Huhuhu


                  Selanjutnya ke acara utama, setelah peralatan karaoke disiapkan kita tiba di “gunungan” istilah orang Pulau Tidung untuk area masuk dermaga yang cukup luas dengan pohon dan lapangan cukup lebar untuk berkumpul dan beraktifitas sambil dihangatkan dengan api unggun. Ini dia acara 3 macam team building games pilihan telah dipilih peserta, tinggal eksekusi nih! Berikut foto-fotonya.





Wih acara seperti ini didepan api unggun malam hari pula di pulau yabg eksotis, sambil bakar ikan! Lihat saja keseruan acara ini….. Gonjrang-gonjreng dengan gitar dan bernyanyi dipinggir laut seakan waktu berhenti.
 “ Kemesraan ini, janganlah cepat berlaluuuuu” begitu petikan lagu Iwan Fals yang menjadi lagu “wajib” dalam setiap perhelatan acara wisata, dimanapun itu, dan tidak terkecuali acara wisata di Pulau Tidung ini.

Hari berikutnya tinggal Banana Boat dan Kano yang sebelumnya diisi dengan acara potret-potret dan menyusuri Jembatan Cinta ke Pulau Tidung Kecil.



Semoga hubungan kerjasama yang baik ini tetap terjaga terus, baik kami dari tebejowo maupun sesama grup trip tebejowo tetap terjalin tali silaturahmi yang baik, awet dan makin panjang. Amin.


Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
October 25, 2011 at 1:59 AM delete

Kalo saya mau ngajuin kerjasama untuk speedboat bagaimana ya? kebetulan saya travel juga dan rutin ke tidung dengan speedboat2 mewah ancol (harga murah meriah di bawah kaskus) .terima kasih'

jika bermiant silahkan hubungi saya lebih lanjut
Michael Travel Speedboat

Pin 277dcf08, call only 085710028567

Reply
avatar
October 29, 2011 at 11:08 AM delete

Boleh, kirim aja ke tebejowo@gmail.com atau info@tebejowo.com siapa tahu kita bisa berbisnis.

Reply
avatar