Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Wisata Pulau Tidung 7 - 8 Mei 2011

Seperti biasanya, kami team guide tebejowo melakukan penjemputan ke Wisma BRI 2 di Jalan Jenderal Soedirman pada pukul 05.00 pagi. Untung saja bapak satpam penjaga gedung hari itu baik sehingga kami dipersilahkan menunggu di depan hall gedung (lagian mau nunggu dimana lagi, di puncak atap gedung kan  gak mungkin! Wkwkwkwkwk).

Hal ini tentu sangat membantu para wisatawan dalam menikmati wisatanya (Kan gak semua ornag tau jalanke Muara Angke, belum lagi pake taksi mahal biayanya kan???????.
Tiba di Angke sudah penuh dengan wisatawan lain baik yang mau ke Pulau Pramuka, Tidung atau ke Pulau Harapan/Kelapa. Hari itu sebenarnya ada 2 trip yang dilakoni tebejowo, satu ke Pulau Tidung dan lainnya ke Pulau Bira dengan tujuan kapal ferry ojek ke Pulau Harapan/Kelapa.


Langsung saja para peserta buka lapak dan main kartu! Hahahahahahahah. Bosen main kartu baru deh naik ke pinggir kapal buat foto-foto….. Padahal sebelumnya kapal patrol menghampiri kapal mengingatkan para penumpang agar tidak keluar diatas kapal. Ampyunnnn deh…….









Tiba di Pulau Tidung pukul 09.30…. langsung kita masuk penginapan dan bersepeda ria ke Ujung Barat Pulau Tidung Besar kepnatai yang paling bersih dan cocok buat foto bersama…. Lihat saja!



                  Selanjutnya ke acara yaitu Snorkeling! Beuh…… pada jago berenang, cuma hanya sedikit yang bisa nyelemmmmmmm pak Irwan dan pak Achmad yng paling getol nyelem dan manggut-manggut : Bagus…bagus….  (Emang di Ambon saja pak yang bagus heheheheheheheh disini juga oke kan? Deket lagi ketempat kerja…. Bisa snorkelingan tiap minggu seperti saya! Hahahahahahahahahah









Lanjut ke acara berikutnya makan malam dan foto malam di jembatan cinta…. Hihihihihihihih lumayan fotonya, sayang gak ada yg bawa lampu senter buat bikin foto malam dengan bukaan lama……
Tapi foto segini lumayan kan? 



BTW……….. Mas’e dapat cumi 2 biji! Gile bener……. Pemancing yang lain manyun aja lemapr udang-udangan ke bawah jembatan cinta tanpa hasil, eh kita malah teriak-teriak dapat cumi! Heheheheheheheheheheh> Emberrrrr…… Hanya di tebejowo yang menyediakan peralatan pancing gratis buat pesertanya yang ingin mencoba memancing, baik ikan maupun cumi… khusus mancing ikan tebejowo hanya menyarankan dilakukan di luar pulau/ditengah laut… maklum selain merusak karang yang ada dibawah, juga sangat menjengkelkan jika timah atau mata kail sering nyangkut di karang! Belum lagi merusak pemandangan dengan benang yang terjulur putus dan mata kail yang menancap dikarang… Enggak dehhhhhhhhh, gak tebejowo bangets!

Besoknya Banana Boat dan Foto di Tidung Kecil…….. Nih tukang mie gelas dipesenin banyak malah jadi kapiran ya! Ditinggal sayang udah dibuka, dibayarin sambil dibawa pulang percuma aja laparnya sekarang…. Al hasil balik ke Tidung Besar perut sudah lumayang kenyang. Makan pagi yang sedianya dimakan pagi baru disantap pukul 9.00… Molor deh semua dengan sesi Banana Boat yang Alhamdulillah tetap terlaksana………


Ujung-ujungnya kita Makan Seafood deh di Muara Angke sebagai pengganti makan siang yang terlewat.,…… Setalh sebelumnya kita menikmatai perjalanan pulang yang lumayan berat karena ombak yng menghantam lambung kapal dari arah Barat Daya.......
Semoga puas ya…… dan semoga juga hubungan kerjasama yang baik ini tetap terjaga terus, baik kami dari tebejowo maupun sesama grup trip tebejowo tetap terjalin tali silaturahmi yang baik, awet dan makin panjang. Amin.

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
Ngayum
AUTHOR
May 11, 2011 at 1:26 AM delete

senang bisa berbisnis dengan anda bung.. kapan-kapan kesana lagi yaaaaaa... ^^

Reply
avatar
Jane
AUTHOR
May 11, 2011 at 1:28 AM delete

pulau bira-nya oke tuh... ^^ will be back there

Reply
avatar
May 11, 2011 at 10:24 AM delete

Makasih banyak apresiasinya.... Ayuk kita ke Bira.... lebih yahud spot snorkleingnya..... kami tunggu kabarnya ya.... Slam buat temen-temen, been pleasure to serve you all.....

Reply
avatar