Website

Unknown

Paket BALI 1 - 5 June 2011

Berikut adalah sekelumit cerita mengenai Paket Ke Bali yang kami siapkan khusus buat karywan PT. Landson yang dikomandoi ibu Lanny yang berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai 5 Juni 2011 (5D4N boooo! Puas deh)
Khusus Paket Bali tidak termasuk harga tiket pesawat ya… akan tetapi tetap kami maksimalkan servicenya dengan penjemputran di Bandara dan sebisa mungkin mengisi waktu misalnya dengan berkeliling di Kota Denpasar atau Kuta malam hari. Kita mulai cerita  trip kita secara kronologis.

Hari 01 :
Karena peserta trip mendapat tiket AirAsia pukkul 19.20 dari Cengkareng, jadilah mereka tiba di Bali pukul 22.00 WITA dengan tambahan delay 1 jam soalnya! Hahahahahahaha.
Setelah penjemputan di Airport, seluruh peserta diantar menuku ke hotel dan istirahat. Malam harinya ada yang ngidam ke lokasi Bom Bali I… Alhasil kena macet di Legian mulai jam 01.00 dan baru lolos dari macet jam 03.00. Ampyun dehhhh…. Cuma karena taksi ngetem depan discoteque doing!!! Ayo pak Polisi, ditertibkan dong….

Hari 02 :
Setelah sarapan pagi di hotel, kita jemput peserta untuk mengunjungi obyek wisata Benoa dan Nusa Dua, Dilanjutkan dengan mengunjungi GWK… Ini dia foto-fotonya…..
Makan diang di resto The Berandas di GWK dan perjalanan dilanjutkan menuju Dreamland, karena peserta sepakat untuk menghabiskan waktu sore di Uluwatu sambil menikmati pertunjukan Tari Kecak (monkey Dance) di pura Uluwatu yangterkenal dengan sunset yang indah dan ini!
Oiya di Dreamland kita sempet surfing lho kita…..
Makan malam Seafood di Jimbaran menutup hari kedua trip dibali sebelum kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 03
Karena untuk hari ini kita akan melihat lumba-lumba di Lovina, terpaksa kita harus bangun lebih pagi dan dijemput di Hotel pukul 04.00 WITA, dilanjutkan dengan obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan dan Pura Ulundanu-nya. Menikmati makan siang di Mentari Restaurant Bedugul sambil menyaksikan keindahan panorama alam pegunungan. Beranjak menuju Kebun raya Bali (Bali Botanical Garden) dan diilanjutkan dengan Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut dan keindahan sunsetnya. Makan malam disajikan di The Ocean restaurant, kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 04 :

Ini dia yang ditunggu-tunggu, Quicksilver Day Cruise Tours! Di Jemput di Hotel Jam 08.00 WITA oleh armada Quicksilver. Tour dimulai dengan mengikuti program quicksilver day cruise. Ini dia foto-fotonya…

Hari 05 :
Setlah sarapan pagi di hotel dan check-out check out hotel jam 08.00 WITA kita menyempatkan diri menuju Batu Bulan dan dialnjutkan ke Pasar Seni Sukawati untuk beli oleh-oleh…. sebleum ke airport untuk melanjutkan penerbangan menuju ke Jakarta….

FYI, grup Landson ini merupakan klien yang cukup meriah dan loyal mempergunakan service tebejowo mengingat trip sebelumnya ke Pulau Tidung….. cekidot).. Bulan Juli kita ke Belitung ya bu…… See you next trip….

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.