Website

Unknown

Paket Pulau Harapan

Report trip 18-19 June 2011.

Perjalanan diawali dengan pertemuan 3 dara, Nanda, Vemmy, & Welly, yg cantik2 & manis2 di pelabuhan jam 615 waktu Indonesia bagian Muara Angke dengan masih menunggu sisa 8 teman lainnya, yang juga cantik2, manis2, & 1 orang yg paling ganteng di antara ke 11 orang rombongan kali ini hahahahahahahaaaa…. Mas Ario peace ya, mas… J

Setelah was-was menunggu2, “akhirnya datang juga” deh the late coming group ;) . ya sud kita langsung join a board  &  cap-cus ke Pulau Harapan jam 7.15 penyebrangan memakan waktu 3 jam.

Untuk mengusir rasa bosan krn diombang-ambing ke kanan - ke kiri, tralala - trilili oleh ombak yg bergelombang terus menerus spt tak ada hari esok aja utk bergelombang lagi, maka kita berfoto2 ria di atas dek kapal di bawah sinar matahari cerah namun tdk terasa sengatannya krn tersapu oleh angin laut yg sejuk & sepoi2, yg ternyata mrk semua memiliki bakat foto genik jg bak layaknya foto model majalah trubus… wakakakakakakkk…. Peace lagi ya teman2, (2 jari *mode on).

Akhirnya tiba juga di Pulau Harapan disambut oleh tuan rumah kita yg ramah & tdk sombong ;). Rehat sebentar lalu kita lanjutkan Snorkeling ke 2 pulau yaitu Pulau Sepa & Pulau Papatheo, yg ternyata menyajikan pemandangan bawah laut yg menakjubkan dgn karang2, tumbuh2an laut, & ikan2 laut yg berwarna-warni.

Hari pertama kita habiskan waktu ber-snorkeling ria & menyambut sunset di Pulau  Papatheo dgn tak lupa foto2 para foto model kita yg genik2 & lucu2, upss sorry saya lupa ada 1 yg ganteng yg terlupakan, Mas Ario, xixixixxixiiiii… membuat rasa lelah tak terasa krn matahari telah terbenam di ufuk barat yg memohon2 & membujuk2 kita utk segera kembali ke P. harapan krn kawatir kapal kita akan karam menabrak karang krn gelapnya malam,(lebay.com *mode on).

Wowwww… ternyata ikan bawal bakar & sejumlah hidangan lezat telah menunggu kita semua utk menyantapnya owhhhh what a big feast with some delicious fish!!!

Hari ke 2, kita awali menyambut sunrise di timur, ya iyalah di timur, mmg ada yg berani mindahin sunrise-nya wakakakakkkkkk (gaya welly *mode on), teteup foto2 lg nihhhh!!!

Jam 8 lewat banyak kita menuju pulau putri utk melihat taman bawah laut dr aquarium raksasa yg ternyata msh menakjupkan & ada yg berani ber-pose dgn seekor Biawak… (ternyata berani jg mbak Ika ya…) blm puas foto2nya kita lanjutttttt dengan foto KOMODO!... Langsung deh ke P. Bira besar sbg penutup photo session kita, krn matahari sdh tinggi, kapal sdh menunggu di dermaga P. harapan utk bertolak kembali ke pelabuhan Angke…

Pulau seribu, Pulau2 yg lainnya “kita pasti akan kembali lagi mengunjungi kalian semua”… salammmmmm…..

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.