Website

Tebejowo Jowotebe

Trip Liburan Pulau Tidung

Paket Liburan Pulau Tidung


Ini cerita trip kemarin tanggal 20-22 Juli 2011 yang dipesan oleh para pemuda dan pemudi dari kota Parisj van Java alias Bandung. I LOVE BANDUNG oge euyyyyy!

Oiya, ada cerita menarik nih, karena tebejowo sempat ditelepon oleh beberapa orang tua perihal keberangkatannya bersama tebejowo Isalnd Adventure ke Pulau Tidung, diantara beberapa pesannya adalah:
 “Jaga anak kami disana ya”
“Ombak tidak besar bukan”
“ Disana bisa mancing gak ya? Saya orang tua Sasha, mau juga ikut pergi”
Hehehehehehehehhe.
Jawaban kami tetap saja:
“Pasti pak/bu! Anak bapak dan Ibu menjadi tanggung jawab kami selama perjalanan mulai dari Bandung sampai kembali lagi ke Bandung”.

Berikut rekaman foto saat mereka baru tiba di Dermaga Pulau Tidung.... Sepi ouyyyyyy enak nyaaaaa.
Maklum ini hari Rabu, 20 Juli.... Sesaat mereka terlihat letih karena selain menempuh perjalanan pangang di kapal dari Angke, juga mereka harus bangun pagi karena jemputan dari Bandung emngharuskan mereka bangun lebih awal juga!


Tapi liat aja, mereka langsung menyerbu ke Jembatan Cinta.... ternyata mereka MENYIMPAN TENAGA MEREKA, BUAT INI!


Hahahahahaha..... bener saja. Setelah ditawari " Mau gak ke Pulau Pramuka lansgsung? HAYUUUUUUUUU..... serentak mereka menjawab.







Berhubung para peserta ini sekaligus memesan Paket 3D2N, yang artinya mereka akan menjadi tanggungan kami selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam baik itu di Pulau Tidung maupun di Pulau Pramuka! Ya, kami memang mengalokasikan waktu untuk berkunjung ke Pulau Pramuka dalam paket 3D2N kami….

Lihat saja mereka bergembira sesaat setelah tiba di Pramuka dan mendengarkan kisah bapak penjaga Penangkaran Penyu tersebut.



Banana Boat juga mereka lahap........ karena mereka meminta Banana Boat disertakan dalam paketnya..... pokoknya PLAING KOMPLIT DEH!....... kalau boleh di ulang rekaman pembicaraannya, PAKET WISAT A PULAU TIDUNG YANG PALING KOOMPLIT DAN BERGIZI BUAT ANAK MUDA........ (Murah dan Bisa di Tawar juga-red) Hehehehehehheheheh


 Event saat mereka ber snorkeling ria

 Kebetulan ikannnya sedang doyan ngumpul......... Mungkin melihat para jejaka ganteng dan mojang bBandung yang cantik-cantik yaaaaa 


Di akhir kata mereka menyempatkan menelpon kami, “ Kami sudah sampai di Bandung dengan aman, terimakasih ya tebejowo, liburan selanjutnya pasti kamiakan bertemu kalian kembali di tempat wisata lainnya yang menarik”. Ada juga telepon bapak salah satu peserta  yag mengabarkan bagaimana kehebohan sesaat mereka Snorkeling dan dikerubuti ikan, “ Saya boleh pesan trip memancing disana?” Jawaban kami sekali lagi pasti, Tentu saja pak! Kami tunggu kabar baiknya ya……

Nih ada foto terakhir yang WAJIB dikenang..... (entah beneran apa enggak mereka pipis atau cuma mencari perbandingan saja??????) Heuheuheu



Oiya..... berhubung di trip ini pasukan tebejowo sudah diperlengkapi dengan Macbook, jadi mereka bisa langsung pulang dengan CD ditangan lho.....! Prove, that we're improving!

Gak tanggung, tanggung kan? A Macbook, kami juga akan menyempatkan tamu melihat dan review action mereka dilayar komputer sesaat sebelum BBQ-an, jadi bisa ada gaya lain saat session foto pagi harinya bukan? Heheheheheh



Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

4 komentar

Write komentar
iboy
AUTHOR
July 26, 2011 at 6:47 AM delete

iiiihh jeroooo abiisss mantap deh pokonya!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
apuu
AUTHOR
July 26, 2011 at 6:48 AM delete

tau gini gw ikut yg ini deh,rada nyeseeell!!!

Reply
avatar
Meidina
AUTHOR
July 26, 2011 at 8:26 AM delete

rameeeeenyaaaaa yaaaaaaaaaa (Y)

Reply
avatar
July 26, 2011 at 10:55 PM delete

hehehe nyesell yg ga ikut -,-
lain kali coba paket wisata lain yg lebih seru dan mannntttaaaaaappppp :)

Reply
avatar